KABAR GEMBIRA DEMI KEMANUSIAN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI : TOLONG DICATAT DAN SAMPAIKAN KEPADA KELUARGA,TETANGGA MAUPUN TEMAN,BAHWA INI BARU NAMANYA OBAT''FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA RAMUAN INI MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT''GOUT,SAKIT PERUT SELAMA BERTAHUN-TAHUN DIDERITA''!!!



Anda hanya harus mencoba obat ini luar biasa! Anda tidak akan kehilangan apa-apa!

Ini benar-benar efektif. Hanya campuran kubus pepaya hijau dengan teh hijau Anda.

Saya juga telah berbagi ini dengan seorang teman yang memiliki gout ("sendi jari kaki" nya mulai berubah bentuk), dan setelah seminggu minum formula ini ada peningkatan yang signifikan. Setelah dua minggu sendi kaki menyembuhkan dan kembali ke keadaan normal. Hal ini hampir tiga tahun sekarang, nyeri sendi hilang, tetapi ia mempertahankan asupan antara 1-3 kali per bulan untuk menghindari kambuh.

Teman-teman lain yang menderita tahun masalah gout juga telah pulih.

Hal ini baik untuk semua, bahkan mereka tanpa gout.

Ini benar-benar adalah formula yang luar biasa, sehingga berbagi dengan siapa pun!

Sebuah ditingkatkan urut oleh Profesor Lai dari China Sekolah Farmasi:

Potong pepaya menjadi kubus kecil. Menempatkan mereka ke dalam air, biarkan mendidih, lalu tambahkan daun teh. Ini mirip dengan proses pembuatan teh.





Uji klinis menunjukkan bahwa ini memiliki efek yang lebih baik untuk pengobatan asam urat, subjek sering minum formula ini.

Liu Qing, Kepala Kota Rende di Tainan, menderita selama bertahun-tahun sakit perut parah yang terletak di sekitar dinding posterior perut.

Dia menggunakan pepaya hijau sebagai pot teh untuk mempersiapkan teh keluarga sehari-hari, dan setelah satu bulan, kondisi penyakit kronis benar-benar membaik.

Anggota keluarganya dengan asam urat tinggi juga disembuhkan oleh teh pepaya yang sama.

Untuk melakukan ini secara teratur, Liu ditanam banyak pepaya untuk berbagi dengan kerabat dan teman-teman dengan penyakit yang sama.

Menurut Liu, ketika memilih pepaya sebagai teh pot, memilih orang-bentuk yang gemuk dan pendek, dengan kapasitas yang lebih besar. Potong bagian atas pepaya, membersihkan benih, membuka lubang kecil di dinding sisi atas untuk memfasilitasi menuangkan teh.

Buat lubang ventilasi kecil di penutup atas, dimasukkan ke dalam daun teh, tuangkan dalam air mendidih, menempatkan penutup atas kembali ke pepaya (Anda juga dapat menggunakan tusuk gigi untuk mengamankan penutup atas).

Ini sangat mirip dengan proses normal menyiapkan teh.

Liu suka menggunakan teh Oolong karena rasanya yang enak.

Dia terkejut bahwa sakit perut yang dideritanya selama bertahun-tahun telah sembuh setelah sebulan minum teh dari pepaya pot hijau, tanpa mengambil obat lain.

Dia melewati beberapa daun pepaya hijau untuk seorang teman yang bekerja di Pusat Medis untuk menguji dan menganalisis konten.

Tes menegaskan bahwa ada enzim yang sehat dalam pepaya bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Sekarang pepaya di kebun Liu adalah menghasilkan buah ukuran yang cocok, dia berbagi buah dengan keluarga dan teman-teman. Xu Fuchang, seorang petani pepaya yang berpengalaman, kata pepaya hijau berarti pepaya muda, di mana kulit masih hijau dalam warna.

Umumnya, pepaya memakan waktu sekitar empat bulan untuk sepenuhnya matang dan menjadi matang, tetapi efek penyembuhan akan hilang setelah sudah masak.

Hijau pepaya harus dipanen ketika buah berumur sekitar tiga bulan, ketika masih kuat. "Susu pepaya" mengandung enzim pepaya tinggi dan bahan-bahan sehat lainnya.

Tidak hanya pepaya hijau dapat digunakan dalam minum teh, tetapi Anda juga dapat memotong mereka ke dalam kubus, dan direbus dengan tulang rusuk, atau bahkan mengiris pepaya menjadi potongan-potongan panjang halus dan menggorengnya dengan bawang putih. Ini sangat lezat, dan tidak memiliki efek samping pada tubuh manusia.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment