Mengetahui Masih Tetap Perawan Atau Tidak Melalui Telapak Tangan !!!


Mengetahui Masih tetap Per4wan Atau Tak Lewat Tapak Tangan – “Sebenarnya, lewat telapak tangan kita bisa lakukan riset beragam hal tentang perangai atau sikap seorang itu baik pada lelaki atau wanita. Lewat telapak tangan juga kita dapat memandang saat lampaunya serta apa yang tersirat dihatinya. Sentuhan ini dimaksud sentuhan pada hati ke hati. Walau demikian pengetahuan mempelajari telapak tangan ini tidaklah mesti mempunyai pengetahuan firasat atau batin. Cukup hanya lihat sebagian pergantian fisik tapak tangan seorang, apakah mereka yang kuat bekerja, malas atau berbagai macam lagi.

Tahu Masih tetap Peraw4n Atau Tak Lewat Tapak Tangan

Bila Retak di bagian kanan serta kiri telapak tangan kanannya mengisyaratkan gadis itu telah tak per4wan. Bila gadis itu masih tetap perawan, telapak tangannya samada samping kiri atau kanan akan tidak retak. Keretakan ini tampak terang dengan urat-urat walau tangan gadis itu lembut. Sebalikknya gadis yang masih tetap ada dara bakal tampak kiri serta kanan telapak tangan kanannya halus serta lembut. Demikian sebaliknya mereka yg tidak per4wan, bila ditekan di bagian kiri serta kanan telapak tangan kanannya, warna pucat bakal berlangsung serta lekukan bakal tampak terlampau gampang menampik balik ke asal. (Gambar C serta D).

Tetapi tak seluruhnya gadis bakal mempunyai segi design yang dinyatakan sedemikian. Ini kerap berlangsung pada gadis yang berkulit tidak tipis serta agak kasar. Namun untuk mempastikan posisi sesungguhnya gadis itu pada masih tetap peraw4n atau tak, Anda juga oleh memperhatikan di bagian tengah telapak tangan kanannya. Bila ada garis yang terputus di bagian tengahnya bermakna gadis sudah hilang daranya. Walau demikian garis itu tak putus bermakna gadis itu masih tetap sucl.

Terkecuali dari telapak tangan, ibu jari serta jari kelingking dapat juga memberi panduan apakah gadis itu masih tetap sucl atau tak. Untuk maksud itu Anda banya butuh menyentuh ibu jarinya serta genggam sepanjang satu menit. Bila ibu jarinya panas serta terlihat merah saat dilepaskan dari genggaman Anda, gadis itu masih tetap perawan.

Walau demikian bila jari itu tampak kecut serta pucat walau panas, gadis itu telah tak suc1 lagi.

Untuk lihat jari kelingking juga Anda mesti memegang jari kelingking gadis itu dengan sedikit kuat sepanjang satu menit, lalu bebaskan. Tanyakan kepadanya bagaimanakah rasa jari kelingkingnya sesudah digenggam serta dilepaskan. Bila gadis itu menyampaikan tak ada rasa apa-apa, bermakna dia telah hilang dara. Namun bila dia menyampaikan suatu hal yang juga sebagai misalnya, berdenyut, berdebar jantungnya, tersentuh perasaan pada hatinya atau sedikitnya sedikit sakit yang berdenyut pada jarinya, jadi gadis itu suci. (Gambar A serta B).

Biasanya sentuhan yang saya maksudkan ini cuma bisa dikerjakan pada pria serta wanita saja. Bila wanita dengan wanita mengerjakannya ia tak memengaruhi yang mengerjakannya. Namun untuk maksud mempelajari telapak tangan, Anda sendiri bisa mengerjakannya dengan mencermati garis-garis yang ada. Janganlah cemas bila ada garis-garis pecah pada telapak tangan Anda bila Anda masih tetap per4wan. Sesungguhnya ada kemungkinan bila Anda bekerja cukup keras, jadi ada di bagian telapak tangan Anda pecah-pecah atau berurat. Tetapi kepribadian yang mulia serta senantiasa melindungi kesucian diri akan tidak berikan dampak pada diri Anda. “
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment