Akhirnya Terlihat MemuaskanbHanya Dengan Kulit Pisang, Bisa Menggantikan Perlengkapan Perawatan Wajah?!






Anthony Youn, seseorang dokter pakar operasi plastik, merekomendasikan pada pasiennya yang memiliki permasalahan dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokannya kulit pisang di wajah mereka. Sehari-hari 2 kali, pakai sepanjang sekian waktu, akhirnya selekasnya bisa tampak.

Manfaat kulit pisang sesungguhnya tidaklah hasil temuan Dokter Anthony. Mulai sejak masa dulu, dokter tradisional Chinese memiliki pendapat bahwa serat putih pada permukaan dalam kulit pisang memiliki kandungan " mesothelin " yang bisa mengobati problema kulit disebabkan serangan jamur serta bakteri, atau seperti jerawat. Dengan memakai kulit pisang untuk bersihkan muka, khasiatnya juga merasa dalam memudarkan flek pada orangtua dan bisa melindungi kesehatan kulit supaya makin lebih baik.

Dr. Anthony merekomendasikan pisang yang telah sangatlah masak dibelah jadi 2 sisi, beberapa dikonsumsi saat pagi hari dan kulitnya dipakai untuk melulur muka dibagian yang berjerawat, serta lalu beberapa dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga dipakai untuk perwataan muka. Selang sekian waktu lamanya, pemakaian yang teratur bakal bikin zat berguna dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.

Kulit pisang nyatanya bisa menukar perlengkapan kosmetik yang mahal dalam perawatan muka. Tetapi mesti diingat, pakai pisang yang telah betul-betul masak serta berwarna kuning, yah. Pisang yang masih tetap mentah tak mempunyai manfaat yang sama, loh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment