Bagi Anda yang Mempunyai Permasalahan Nyeri Tulang dan Persendian,Tenang Jangan Bingung'' Makanlah Kolang-Kaling Solusi Penyembuhan (((TOLONG Di BAGIKAN ARTIKEL INI YA''SEMOGA BERMANFA'AT))) !!!





Saya bisa informasi bahwa ada orang makan kolang-kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa ada rasa sakit. Selalu saya memperoleh broadcast di bawah ini. Mulai sejak th. 2006 tulang pinggang saya merasa sakit, duduk lama bakal merasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap.

Seputar dua bln. lantas saya makan kolang kaling dengan cara teratur, 10 buah setiap hari. Sesudah sekian hari rasa sakit menyusut serta sekarang ini hampir-hampir tidak ada lagi rasa sakit di pinggang. Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit serta agak sakit apabila digerakkan. Sekarang ini, tambah lebih baik.

Tadi pagi Ayah Frederik S. Waworuntu menulis kalimat dibawah ini pada saya :

Faedah Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda mulai sejak zaman penjajahan dahulu. Mereka tertarik lantaran di pedesaan Indonesia rata-rata orangtua kerap konsumsi buah atap ini serta mereka tidak sering memiliki permasalahan tulang. Rata-rata permasalahan pada orangtua yaitu sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh kolagen yang ada pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku.

Kolang-kaling memiliki kandungan gelatin yang bisa diolah oleh badan untuk mensintesa kolagen. Kolang-kaling juga memiliki kandungan Albumin yang yaitu protein plasma badan kita yg meraih 60%. Kolang-kaling memiliki kandungan serat untuk menolong pencernaan bekerja bersama dengan gelatin serta mineral kalium, kalsium, fosfor serta besi yang dikandungnya.

Wow, luar umum Allah yang telah membuat buah ajaib kolang-kaling.

Semestinya saya operasi serta menggunakan banyak duit. Dokter katakan penyakit saya yaitu HNP atau saraf kejepit.

Rekan-temanku ini artikel bagus untuk tulang tua kita. Selamat coba, kolang-kaling, terutama untuk orangtua yg telah berumur di atas 50 thn, yang terkadang menjumpai masalah pada tulang ; lutut tak dapat ditekuk ; sakit lutut jika berdiri atau jalan.

Note : Artikel ini diambil dari facebook pribadi Ayah Djoko Soehardijarko juga sebagai testimoni beliau yang sudah rasakan manfaat dari kolang-kaling yang demikian luar umum.

Bonus : Resep Es Kolang Kaling

Es kolang kaling


Bahan :
500 gr kolang kaling
250 gr gula pasir
300 ml sirup coco pandan
4 btr cengkeh
1 btg kayu manis

Langkah bikin :
1. bersihkan bersih kolang kaling dengan air beras bila tak ada dengar air umum juga tidak permasalahan.
2. masukkan dalam wadah gula pasir, cengkeh serta kayu manis, sisihkan.
3. rebus kolang kaling sampai mendidih, buang airnya, rebus lagi sepanjang 30 menit, tiriskan.
4. pada saat panas masukkan dalam wadah diisi gula, cengkeh serta kayu manis sembari di aduk serta beri sirup coco pandan.
5. menghilangkan uap panas, taruh di kulkas lebih kurang 5 jam.
6. waktu mau disajikan, imbuhkan sebagian potongan es dan beri sedikit air.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment