((Bantu Share Ya Agar Yang Lain Tahu )) Hindari Rutinitas Ini, Menggunakan Ikat Rambut di Tangan Ternyata Benar-benar Berbahaya''Lebih Baik Mencegah Daripada Timbul Rasa Penyesalan !!




Anda golongan wanita baiknya menjadikan pengalaman ini jadi pelajaran bernilai. Kenakan ikat rambut di tangan kerapkali telah jadi rutinitas, namun baiknya anda mulai hentikan rutinitas itu.

Karena, dikarenakan rutinitas itu, seseorang gadis bernama Audree Kopp mesti dioperasi.

Menurut Audree, awalannya cuma berbentuk tonjolan kecil di pergelangan tangannya, namun lama kelamaan jadi makin besar serta memerah.

Audree pernah ke dokter serta memperoleh antibiotik, namun tonjolan itu terus jadi membesar serta semakin merasa sakit sampai pada akhirnya ia dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi.

Audree betul-betul tak menganggap bila pemicu tonjolan itu yaitu ikat rambutnya, ia sangka pemicunya yaitu gigitan serangga.

Audree menceritakan pengalamannya di Facebook untuk memperingati beberapa orang supaya tak kenakan ikat rambut di tangan.

Di laman facebook pribadinya, Audree menulis : “Aku mau memberitahu kebanyakan orang agar tak ada lagi yang perlu alami hal semacam ini. Ikat rambut glitter yaitu pemicunya. Ikat rambut menyebabkan luka di pergelangan tanganku serta bakteri dari ikat rambut itu beralih ke luka. Saya dibawa ke UGD serta dipindahkan ke rumah sakit lain dengan ambulans untuk dioperasi. Sel darah putihku telah sangatlah tinggi, saya sangatlah mujur tak alami sepsis. ”

Dr. Amit Gupta, satu diantara dokter dalam tim medis yang mengatasi masalah Audree menyampaikan bahwa bakteri dari ikat rambut Audree kemungkinan masuk lewat pori-pori serta folikel rambut, serta menyebabkan tiga type infeksi.

Lewat videonya ini, ia mau mengingatkan pada wanita supaya waspada waktu kenakan ikat rambut di tangan, lantaran dapat menyebabkan permasalahan kulit serta menyebabkan infeksi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment