WOW WOW WOW SUNGGUH TAK TERDUGA !! Membersihkan Hati, Ginjal Dan Pembuluh Darah Anda Cukup Dengan 4 Sendok Dengan Ramuan Ini'' Berikut Cara Meramunya ''(( TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI AGAR MAKIN BANYAK YANG TAHU DAN BERMANFAAT BUAT SEMUA)) !!








Ilmuwan populer Rusia mengungkap, cukup mengkonsumsi empat sendok makan obat ajaib ini, serta kanker bakal hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dikira juga sebagai obat revolusioner yang telah menyembuhkan beberapa ribu orang dari kanker.

Gabungan ini bisa bersihkan pembuluh darah, sangatlah pas untuk melindungi kesehatan jantung, tingkatkan kekebalan badan serta bersihkan hati serta ginjal.


Ramuan ini bisa dapat tingkatkan manfaat otak serta memori, membuat perlindungan dari serangan jantung serta stroke. Banyak yang mengemukakan bahwa, ini yaitu obat paling baik untuk semua type kanker.

Bahan :

-15 buah lemon BIO segar
-12 siung bawang putih segar
-1 kg madu
-400 gr gandum berkecambah (gandum muda yang masih tetap hijau)
-400 gr kenari segar


Langkah Bikin Gandum :

Dalam satu wadah, letakkan 400 gr gandum, lantas tuangkan air serta biarlah mengendap. Setelah 10-12 jam, saring menggunakan kain kasa bersih, bersihkan kembali gandum serta saring lagi dengan kain kasa.

Letakkan gandum yang telah dikeringkan dalam wadah serta diamkan sepanjang 24 jam. Lalu, Anda bakal beroleh kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter.

Langkah Bikin Ramuannya :

Giling berbarengan gandum, kenari serta bawang putih yang sudah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya serta campur semuanya berbarengan. Peras 10 buah lemon bekasnya serta campur dengan bekas gabungan sampai rata. Imbuhkan madu serta aduk dengan sendok kayu, lantas tuang ke wadah. Diamkan di almari es sepanjang 3 hari, lalu Anda bisa mulai mengonsumsinya.

Ketentuan Gunakan :

Ramuan ini mesti dikonsumsi 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam serta saat sebelum tidur. Apabila Anda memakainya untuk mengobati kanker, konsumsi satu sampai dua sendok makan tiap-tiap 2 jam.

Profesor Mermerski mengemukakan bahwa, resep ini dapat memikul hidup Anda sehat, menyembuhkan kanker, melindungi kesegaran badan, awet muda serta tambah energi.

Dokter juga menyampaikan, ” Obat ini memiliki kandungan seluruhnya vitamin yang dibutuhkan oleh badan, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Diluar itu, ramuan ini bisa dapat tingkatkan kekuatan semuanya organ serta kelenjar, yang bisa melindungi tubuh supaya terus sehat serta mengarah untuk menyembuhkan kanker sepenuhnya. ”

Sumber : Healthy Tips Portal
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment