PRIA WAJIB BACA : Robeknya Selaput Dara Tidak Selalu Menjadi Tanda Hilangnya keper4wan4n !!!



Kep*rawan4n sampai sekarang ini masih tetap jadi tema yang senantiasa hangat untuk dibicarakan. Pemicunya terlebih bila bukanlah k*perawan4n senantiasa lekat dengan jalinan s*ksu4l. Serta telah dapat ditebak bahwa s*ks yaitu tema yang tidak lekang dikonsumsi zaman selalu untuk dibicarakan.

Sampai kini asumsi yang umum beredar yaitu hilangnya kep*r4wanan sama juga dengan rob*knya selaput d4ra. Jadi, lantaran ketidaksengajaan yang dikerjakan oleh wanita hingga bikin selaput dara r*bek, jadi wanita dimaksud telah tak perawan lagi.

Walau sebenarnya tahukah Anda bahwa asumsi ini salah?

 " Banyak pemikiran bahwa seseorang wanita yang belum lakukan jalinan s*ksu4l, jadi selaput d4ra nya masih tetap utuh serta pada lakukan jalinan s*ksu4l juga bakal keluar darah. Tetapi tentu sinyal fisik ini bukanlah jadi satu patokan paling utama pada penilaian itu, lantaran keperaw4nan seorang cuma bisa di ketahui lewat satu kontrol oleh pakar medis, " tutur dr. Deffy Leksani Anggar Sari, seseorang dokter umum seperti ditulis dari meetdoctor. com.

 " Selaput d4ra adalah selaput membran yang menutupi liang v4gina. Sampai kini, masih tetap beberapa orang yang menghubungkan k*per4wanan seorang dengan robeknya selaput d4ra. Walau sebenarnya, asumsi yang telah terlanjur beredar luas itu sekalipun salah kaprah. Asumsi tentang selaput dara serta hubungan dengan keper4wanan telah menggeser manfaat sesungguhnya dari selaput d4ra yang hanya cuma untuk pelindung v4gina. Jadi, selaput d4ra tak semestinya jadi ukuran keperaw4nan seseorang wanita, " katanya.

Berdasar pada penjelasan itu jadi telah terang bahwa sesungguhnya robeknya selaput dara tidaklah hanya satu indikator bahwa seseorang wanita masih tetap perawan atau tak. Karena selaput dara sesungguhnya sangat tidak tebal serta sebagian kesibukan seperti berolahraga atau mungkin saja jatuh dari sepeda telah dapat mengakibatkan selaput dara robek.

 " Serta tentu tak ada sinyal fisik spesifik yang bisa menunjukkan seorang perawan atau tak, " simpulnya menyikapi beragam jenis mitos perihal sinyal fisik yang dapat membedakan apakah seseorang wanita masih tetap perawan atau tak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment