((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK BUNDA UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) ''Wow Ajaib Tanpa Test Pack "Bunda Juga Bisa Deteksi Kehamilan Lho, Begini Langkahnya..!!!



Kehamilan adalah salah satu saat-saat membahagiakan dan mendebarkan dalam kehidupan seseorang. Menunggu kelahiran bayi mungil yang akan melengkapi hari-hari Anda pasti akan sangatlah berarti.

Walaupun mengetahui kehamilan bisa dikerjakan dengan test pack, tetapi tidak ada kelirunya tahu beberapa cara gampang mendeteksi kehamilan dengan beberapa bahan yang gampang dijumpai dirumah. Ditulis dari Boldsky, Rabu (2/12/2015), itu beberapa bahan yang bisa Anda pakai untuk mendeteksi kehamilan. Walau sekian, Anda juga butuh memeriksakan lagi kehamilan di dokter untuk hasil yang paling akurat.

1. Pasta gigi
Teteskan dua sampai tiga tetes uri*ne pada satu sendok teh pasta gigi berwarna putih. Aduk keduanya hingga rata. Apabila berbusa dan warna pasta gigi jadi biru, itu mungkin saja mengisyaratkan Anda hamil.



style= " font-size : small ; "
2. Bubuk pemutih
Teteskan dua sampai tiga tetes uri*ne pertama waktu pagi hari ke dua sendok makan bubuk pemutih. Apabila tidak ada reaksi mungkin saja Anda tidak hamil, tetapi apabila demikian sebaliknya jadi kemungkinan Anda hamil.

3. Cuka
Imbuhkan tiga sampai empat tetes uri*ne pada satu sendok makan cuka. Keduanya biasanya bakal bereaksi bikin busa, tetapi apabila warnanya beralih, mungkin saja ini memberi isyarat bahwa Anda hamil.

4. Sabun mandi
Imbuhkan satu atau dua tetes uri*ne pada sabun mandi batangan. Apabila nampak busa pada sabun, jadi kemungkinan Anda hamil. Langkah tersebut cukup akurat untuk meyakinkan kehamilan.

5. Gula
Letakkan tiga sendok makan gula pada mangkok, imbuhkan satu sampai dua tetes uri*ne di atasnya. Apabila gula cepat larut jadi kemungkinan Anda tidak hamil, tetapi jika demikian sebaliknya, Anda mungkin hamil.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment