WOW DAHSYAT INILAH KHASIAT YANG TERKANDUNG DIDALAM BUAH NANGKA YANG MASIH JARANG DIKETAHUI KEDAHSYATANYA !!!




Buah nangka mempunyai sifat manis dan struktur yang agak kenyal. Sangat berbeda dengan durian meskipun buahnya nyaris serupa, sama-sama mempunyai kulit luar berduri. Tetapi duri kulit nangka tidak setajam duri kulit buah durian.

Karena terasa yang manis buah nangka yang masak sudah umum dikonsumsi dan diperjualbelikan di orang-orang. Harga nya juga cukup murah. Terkecuali dikonsumsi juga sebagai buah masak, buah nangka muda juga kerap jadikan makanan lain juga sebagai rekan nasi. Makanan paling popular dari buah nangka muda yakni gudeg yang dimaksud kuliner khas Jogja.

Tersebut Yakni Faedah Buah Nangka Seperti Dibawah :

Menyehatkan Perut dan Usus
Nangka baik untuk pencernaan dan dapat menolong penyembuhan borok dan permasalahan pencernaan. Diluar itu, serat yang tinggi pada buahnya menghindar sembelit dan menolong buang air besar lebih lancar dan teratur. Seratnya juga membuat perlindungan sel*aput len*dir usus besar dengan menghindari bahan kimia karsinogenik dari usus besar.

Meningkatkan System Kekebalan Badan
Nangka yaitu sumber yang sangat baik dari vitmain C, antioksidan kuat yang menolong menghindar pilek dan infeksi. Vitamin C menolong berfungsinya system kekebalan badan dengan mensupport manfaat beberapa sel darah putih.

Perlindungan Terhadap Kanker
Terkecuali memiliki kandungan vitamin C (antioksidan kuat), nangka juga kaya fitonutrien seperti lignan, isoflavon dan saponin yang dapat melawan kanker. Fitonutrien ini bisa menolong singkirkan radikal bebas dari badan penyebab kanker dan memperlambat degenerasi sel yang dapat menyebabkan penyakit degeneratif.

Menurunkan Tekanan Darah
Nangka yaitu sumber makanan kaya kalium, seputar 300 mg dalam 100 gr nangka. Kalium utama untuk badan lantaran menolong melindungi cairan badan dan keseimbangan elektrolit dalam beberapa sel badan dan menolong mengatur desakan darah, sampai kurangi risik jantung dan stroke.
Tersebut sebagian faedah buah nangka untuk kesehatan badan yang berguna untuk sebagian penyakit seperti diatas juga sebagai pengobatan tradisional alami. Jagalah senantiasa kesehatan anda dan mudah-mudahan bermanfaat untuk seluruhnya ya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment