WOW KEREN ANDA HARUS MENCOBA.!! RAMUAN AMPUH'' DALAM MENINGKATKAN METABOLISME TUBUH DAN SEKALIGUS UNTUK BAHAN BAKAR OTAK DAN AMPUH MENGECILKAN PINGGANG''!!!!!




Otak dan pinggang kecil. Ya, dua hal ini semestinya adalah bagian utama dalam kehidupan Anda. Otak bisa mengatur seluruhnya fungsi di tubuh Anda, tengah pinggang kecil bisa memperindah tampilan Anda.

Siapa yang tidak mau memiliki keduanya? Namun, untuk memiliki keduanya pasti diperlukan usaha. Anda mesti kerjakan kebiasaan serta mengkonsumsi makanan sehat.

Makanan sehat ini salah satunya dapat diperoleh dari resep dibawah itu. Resep itu bukan sekedar akan tingkatkan metabolisme serta mengecilkan pinggang Anda, tetapi sebagai bahan bakar untuk otak Anda.


Bahan :
1 cangkir kurma
1/4 cangkir mentega almond
1/4 cangkir biji labu
1 sendok makan biji rami (opsional)

Langkah membuat :
Pakai food processor, campur kurma serta mentega almond sepanjang 1-2 menit dengan level rendah.
Tambahkan biji labu serta biji rami. System satu menit pada level rendah, lantas satu menit lagi pada level tinggi.
Diamkan sebentar sampai semuanya turun, lantas sistem lagi sampai semuanya tercampur dan jadi potongan-potongan kecil.
Ambil sedikit, gulung menggunakan telapak tangan hingga bikin bola-bola.
Simpan di dalam almari es sepanjang 1 minggu.


Anda dapat merubah bahan-bahannya sesuai sama selera Anda. Pada dasarnya, yang Anda butuhkan yaitu kurma, kacang-kacangan serta biji-bijian serta suatu hal untuk tingkatkan rasa, seperti selai kacang, kakao, vanili dan sebagainya.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment