WOW MENAKJUBKAN''TERNYATA KHASIAT TEH BUNGA SEPATU SANGAT AMPUH DIANTARANYA : TEKANAN DARAH TINGGI,KOLESTEROL DAN ANTI KANKER ?? BERIKUT PENJELASANYA !!!!



Manfaat Mengkonsumsi Teh Bunga Sepatu

Bunga sepatu (Hibiscus) yaitu genus tanaman berbunga dalam keluarga Malvaceae. Bunga ini cenderung tumbuh di daerah tropis. Spesies yang memiliki manfaat yaitu Hibiscus sabdariffa, biasanya ditemukan di negara negara tropis. Bunga sepatu jenis ini memiliki ukuran yang relatif besar, memiliki kelopak berwarna merah cerah. Teh Hibiscus atau teh bunga sepatu adalah jenis teh herbal yang dihasilkan dari kelopak bunga Hibiscus sabdariffa. Meskipun rasanya jenis teh ini tak sama dengan teh hijau umumnya.

Tersebut disini faedah dari teh bunga sepatu :
1. Tekanan Darah
Riset yang dikerjakan pada 65 orang dewasa yang menanggung derita prehipertensi atau hipertensi enteng pada umur 30-70 yang didapatkan seduhan teh bunga sepatu sehari-hari, dikerjakan sepanjang enam minggu. Awal mulanya mereka di ambil desakan darahnya lalu akhirnya sesudah enam minggu yaitu penurunan yang penting dari desakan darah pada ke-2 sistolik serta diastolik. Dengan cara uji klinis bisa ditarik rangkuman ada jalinan pada penurunan desakan darah dengan konsumsi teh bunga sepatu.

2. Kolesterol

Tiga eksperimen sudah dikerjakan untuk menyelidiki faedah bunga sepatu pada cholesterol. Percobaan pertama terbagi dalam 42 orang dibagi jadi tiga grup.

Mereka tak di beri teh, namun pil yang memiliki kandungan ekstrak kembang sepatu. Masing masing dari Group 1, 2, serta 3 di beri satu, dua serta tiga kapsul tiga kali satu hari. Selanjutnya, diketemukan bahwa faedah yang diketemukan di dua grup pertama saja.

Dengan hal tersebut buat anda yang mau memperoleh faedah dari bunga sepatu mesti mengonsumsinya dalam batas yang lumrah serta dengan teratur. Pada th. 2009 dibanding dampak bunga sepatu dengan teh hitam.

Terbagi dalam 60 orang, tiga puluh orang di beri kembang sepatu serta bekasnya teh hitam sejumlah 2 x satu hari. Kesimpulannya yaitu bahwa bunga sepatu mempunyai faedah baik HDL serta LDL, sedang teh hitam cuma mempunyai faedah untuk HDL saja. Sedang pada th. 2010 percobaan dilaukan dengan cara besar-besaran yang terbagi dalam 222 orang. Mereka dibagi jadi tiga grup yang pertama di beri diet sehat, yang ke-2 tak mempunyai pergantian diet namun di beri bunga sepatu, serta grup ketiga di beri keduanya. Temuan dari riset itu bahwa bunga sepatu mempunyai faedah terkecuali untuk kandungan cholesterol, namun juga untuk kandungan gula darah yang sehat.

3. Anti-Kanker

Sudah ada penambahan dalam studi tanaman dalam satu tahun lebih paling akhir yang dikira mempunyai karakter kemopreventif. Chemoprevention didefinisikan juga sebagai pemakaian senyawa untuk menghalangi, tunda kanker pada badan. Suatu tanaman disebutkan kemopreventif saat memiliki kandungan type molekul yang di kenal mempunyai karakter anti-kanker.

Umumnya diketemukan ada kandungan antioksidan yang sangatlah kuat. Dengan cara spesial kandungan flavonoid dipelajari dengan cara ekstensif dalam menolong mengobati kanker. Teh Hibiscus atau bunga sepatu sudah diketemukan mempunyai konsentrasi antioksidan yang tinggi.

Kandungan yang diisi anthocyanin, anthocyanidins, catechin serta flavonoid yang lain yang juga diketemukan dalam teh hijau. Bahkan juga dalam studi yang diketemukan kandungan dari bunga sepatu mempunyai konsentrasi antioksidan yang menyeluruh serta lebih tinggi dari pada teh hijau. Sedang sebagian negara seperti afrika yakini faedah teh bunga sepatu untuk tingkatkan kesehatan

pernapasan. Sedang di Eropa teh bunga sepatu dipakai untuk menolong aliran darah. Teh bunga sepatu mempunyai konsentrasi tinggi dari asam organik (15-30%). Tiga asam organik yang sudah diidentifikasi yaitu sitrat, malat, serta tartaric. Ini sudah di kenal untuk memberi dorongan secara keseluruhan untuk sistem kekebalan tubuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment