BANTU SHARE YA : Ke Teman & Keluarga Yang Kalian Sayangi''WASPADALAH Jangan Main Ponsel Ketika Lagi Di Cas, Lihat Inilah Akibatnya !!!



Korban-akibat-pakai-hp-sambil-ngecasSeiring dengan bertambah besar layar HP era kala ini, penggunaan ponsel semakin lama semakin tinggi, juga baterai HP kita akan makin segera habis. Menjadi orang-orang sambil main-main sambil charging.

Tapi bukankah kamu sadari, pemakaian handphone dalam kurun waktu yg panjang akan membuat tubuh ponsel kamu akan memanas? Pernahkah terpikirkan dibenak kita jikalau terlalu panas, apakah akan membahayakan?

– Di Bawah ini yaitu masalah yag berjalan, ada sebahagian orang sedang charging handphone, juga telephone berdering pula tidak dengan pikir panjang beliau segera mengangkatnya tidak dengan ada mencabut kabel charger. Hasilnya ialah, ajaran listrik yg agung masuk ke dalam hpnya pun meledak. Pemilik hp ini serta-merta terbanting ke lantai pun jatuh pingsan.

– Baterai telpon pintar memanglah lebih boros dikarenakan tidak jarang diperlukan, misal diwaktu pakainya hanya sehari. Tetapi dianjurkan ngecas handphone pintar di mobil hanya utk situasi darurat. Tegangan listrik di mobil naik turun bersama kata lain tidak stabil, seperti disaat sedang start, menghidupkan sistem audio atau AC, pula disaat menyalakan lampu beam. Nah, kalau tidak jarang mengisi lagi baterai, ini mampu merusak factor baterai sampai memperpendek usia baterai. Bahkan pun di dikala listrik di mobil naik pula panas, mampu mengakibatkan batrai meledak ketika di mengisi ulang.

– Memakai telepon selular disaat charging di dekat bahan yg mudah terbakar, seperti kasur/ranjang akan serta menghadirkan bahaya. Sebab hp menerima listrik pun di sudut lain keluarkan listrik. Perlu di ketahui bahwa baterai telpon pintar yg kita pakai mengandung bahan yg enteng terbakar.

Menjadi, bagaimana menghindari hp kita dari ledakan? Ini sebahagian tata cara biar kejadian juga insiden mebahayakan tidak terjadi kepada diri kita :

1. Jangan Sampai memanfaatkan baterei imitasi, pun upayakan pakai baterai telephone seluler yg dikeluarkan oleh perusahaan yg memproduksinya.

2. Jangan charging terlampaui lama. Cabut waktu telah penuh.

3. Jangan melaksanakan isikan lagi baterai di dekat bahan yg enteng terbakar, seperti kasur/ranjang, apalagi bensin.

4. Jauhi menelepon terlampaui lama. Waktu telepon selular kamu overheat, diamkan lalu sampai dingin baru pakai lagi.

5. Jangan mengangkat telpon disaat lagi charging

6. Seandainya merasakan panas berlebihan terhadap piranti khususnya ketika sedang di-charge, serta-merta lepaskan piranti dari charger dari listrik seandainya tidak teramat mungkin saja, menjauh dari perangkat kamu

7. Hindarkan baterai dari paparan panas tinggi seperti dashboard mobil yg terpapar cahaya matahari atau terkena paparan segera sinar matahari.

TOLONG SEBARKAN, KE ORANG YG KALIAN SAYANGI.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment