BANTU SHARE YA :NMungkin Saja Sahabat Google+,Fb'' Belum Tahu!! Waspadalah, Ini Dia 10 Bahaya Gara-gara Menyalakan Kipas Angin Saat Tidur Malam'''!!


Bahaya-Tidur-Menggunakan-Kipas-AnginDampak dari Pemanasan global dibumi sekarang ini yang makin hari makin terasa. di kota­kota besar di belahan dunia orang berlomba­lomba bangun gedung­ gedung kaca yang tinggi menjulang, hal sejenis itu jadi salahsatu pemicu keadaan hawa dipermukaan bumi makin bertambah panas. Keadaan hawa yang panas, mengakibatkan tiap-tiap orang beli alat pendingin hawa. Seperti AC dan kipas angin. Memiliki AC/Air Conditioner dan kipas angin saat ini jadi suatu keperluan. Apakah anda memiliki ke-2 alat itu? Apabila ia apakah anda kenali, pemakaian ke-2 alat itu dalam kondisi spesifik memiliki resiko negatif pada kesehatan? Walaupun alat­alat itu berguna untuk kita, namun kurun waktu khusus bisa pula merugikan kita. Teman dekat.. peluang itu kitaakan membahas, Sembilan bahaya menyalakan kipas angin
listrik waktu tidur malam. Itu penuturannya :

1. Mengakibatkan supply oksigen menyusut. Menyalakan kipas angin listrik saat tidur malam lewat cara terus-terusan dengan posisi kipas di hadapkan ke muka akan meneybabkan supply oksigen jadi lebihsedikit atau berkurang. Lantaran Angin yang dihembuskan kipas tidak seutuhnya oksigen atau bahkan juga ada gas karbondioksida. Apabila angin selalu di hadapkan ke muka jadi kita akan kesusahan beroleh supply oksigen yang cukup, bahkanudara yang kita hembuskan dari hidung bisa kembali pada kembali.

2. Mengakibatkan badan kekurangan air. Dr. Wendra Ali, seorang ahli syaraf mengemukakan bahwa badan kita akan kekurangan air saat kita ada di ruangan yang dingin kurun waktu yang cukup lama. Hal sejenis itu sangat memiliki resiko untuk kondisi badan kita, lantaran sebenarnya badan kita membutuhkan konsumsi air beberapa 70%. Penggunaan kipas angin yang terus-terusan akan buat bikin air di dalam badan kita berkurang. Apabila kekurangan air jadi organ pada badan akan tidak berperan dengan baik.

3. Bikin kulit kering. Persoalan kulit bukan sekedar berjalan lantaran diserang sengatan sinar matahari saja. Kondisi ruangan yang terlalu dingin juga beresiko jelek untuk kesehatan kulit, Saat terlampau lama memakai kipas angin kulit akan jadi kering. Kulit kita sejatinyasangat memerlukan kandungan air.

4. Otot kaku dan nyeri. Efek negative yang lain adalahmembuat Otot jadi kaku dan terasa sakit. Suhu yang dingin akan turunkan produksi cairan lubrikasi yang berperan untuk memperkuat otot dan persendian
kita. Jadi tak heran apabila kita tidur dengan kipas angin, jadi waktu bangun tubuh kita merasa sakit.

5. Infeksi saluran pernafasan. Kipas angin hanya untuk menggerakkan udara. Tak ada system penyaringan yang dikerjakan. Butuh di kenali, bahwa ada potensi udara yang memiliki kandungan bakteri, kuman, atau bahkanvirus yang terhirup oleh hidung. Bahaya kipas angin itu bisa menyebabkan terjadinya infeksi di dalam saluran pernafasan, seperti penyakit asma.

6. Jadi rutinitas jelek. Otak kita mengatur syaraf ­syaraf perasa yang merubah kenyamanan. Apabila kita terus-terusan memakai kipas saat tidur, jadi kita akan punya kebiasaan, bermakna kita bakal tidak bisa tidur tidak ada memakai kipas angin. Dampak buruknya yakni, kita akan tidak mempunyai kualitas tidur yang baik, lantaran tiap-tiap bangun akan tubuh jadi sakit dan terasa capek.

7. Ketahanan tubuh alami penurunan dan gampang sakit. Kondisi badan yang gampang sakit yakni efek dari metabolisme badan yg tidak jalan dengan baik. Dampak itu di rasakan, apabila kita tidak berhasil keluarkan keringat pada badan yang buat selsel imun lebih aktif. Oleh karena itu melambatnya kesibukan sel­isel imun, akan buat badan kita gampang sekali terserang penyakit. Terutama apabila waktu kita tidur kita mengirup hawa yang memiliki kandungan virus penyakit, tentu potensi kita menanggung derita sakit akan makin besar.

8. Suhu tubuh alami penurunan. Keseimbangan tubuh sangat diperlukan membuat perlindungan aktivitas sel imun. Satu diantara usaha pengatur suhu tubuh yakni dengan keluarkan keringat. Wajarnya badan saat tidur akan mengeluarkan keringat, namun apabila memakai kipas angin saat tidur akan buat kulit jadi kering dan mengecilkan pori­pori. Efeknya keringat di dalam tubuh akan sangat sulit di keluarkan.

9. Penyakit Bell Palsy. Penyakit kelumpuhan, namun tidaklah kelumpuhan tubuh namun kelumpuhan yang berlangsung pada ruangan muka. Muka akan terasa susah untuk tersenyum, tertawa dan ada pembengkakan di bagian spesifik di muka. Penyakit itu karena oleh keadaan syaraf muka yang menegang, lantaran terserang suhu dingin dari kipas angin yang terusmenerus.

10. Kemungkinan kematian. Peluang terburuk yang dapat berlangsung dari bahaya kipas angin yaitu kematian. apabila kita tidur dengan kipas angin dan ada di ruangan tertutup dengan aliran hawa yang buruk, jadi supply oksigen akan sangat terbatas. Tidak ada oksigen yang dihirup akan bikin kita akan hirup karbondioksida. Apabila karbondioksida banyak terhirup oleh kita, jadi tubuh akan alami keracunan. Dunia mencatat kurun saat 2 th. ada sekurang-kurangnya 20 permasalahan kematian dikarenakan memakai kipas angin listrik terlalu lama.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment