BANTU SHARE YA'': RUGI BANGET, JIKA ANDA TIDAK MENCOBA''?? INILAH MINUMAN YANG AKAN MEMBERSIHKAN HATIMU DARI RACUN BERBAHAYA''!!


Salah satu organ paling utama dari badan yaitu hati, serta ia bertanggungjawab untuk sintesis protein, bersihkan darah, serta menyingkirkan toksin. Juga, ini yaitu hanya satu organ yang bisa diperbaiki seutuhnya sesudah dipotong.

Penyakit yang paling mengerikan yang dapat menyerang organ itu yaitu hepatitis A, B, serta C, sirosis, serta hepatitis toksik. Penyakit yang paling umum yaitu fatty liver. Hari itu, kita bakal ada Anda bagaimanakah untuk bersihkan hati cuma 2 hari dengan konsumsi air kismis tiap-tiap pagi.

Pertama, Anda mesti pilih sebagian kismis hitam kwalitas serta rendam 1/2 cangkir di air panas. Biarlah mereka sukai itu sepanjang 15 menit, serta lalu mencucinya. Kemudian, meletakkan mereka dalam cangkir serta mengisinya seutuhnya dengan air masak, namun pertama mendinginkan air untuk suhu kamar. Biarlah kismis di air sepanjang 24 jam - hingga pagi.

Pada pagi hari saat sebelum sarapan, Anda mesti minum cairan serta makan kismis. Berbaring ditempat tidur sepanjang 1 jam serta 30 menit atau 2 jam, serta menyimpan kompres panas atau botol air panas di segi kanan perut.


Ulangilah prosedur itu sekali dalam satu minggu sepanjang 1 bln., serta 2 x satu tahun
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment