BERBAGI PENGALAM''TOLONG DI SHARE YA!! INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH,''((AWAS JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,DAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA''KALAU TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU))''!!!!


Sekedar untuk pengalaman..

Ibuku menderita diabetes atau kelebihan gula dlm darah sampai jika badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.

karena ibuku juga stroke dan nyaris seluruhnya badan susah digerakkan sampai sepanjang sepanjang hari hanya tidur/berbaring saja.

Telah sejak mulai satu tahun waktu lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja saja umumnya terlentang) luka ini buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan darah dan selanjutnya bernanah dan busuk. Luka ini mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka ini tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak butuh sy perlihatkan fotonya krn menjijikkan)


Sepulang dr malaysia sy berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka ini, dan dokter berkata bila sisi tubuh sdh mulai membusuk harus di potong supaya tdk melebar kemana mana. sy sdh cobalah bermacam langkah tp luka ini tdk kunjung pulih

Lalu ada seseorang rekan yg mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan sy putuskan untuk coba..

Awal minum daun ini ibuku demam dan luka keluarkan nanah banyakkkkkk hingga harus sy ubah perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka ini tdk mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah dan hari setelah itu seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka.

Luka ini mulai tambah baik dan tak mengeluarkan darah atau nanah lagi, kurun saat sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. tp daunnya tdk sy rebus tp sy keringkan dan sy seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment