BERHATI-HATILAH SEANDAINYA KAMU MENEMUKAN KODE STIKER SA'AT MEMBELI BUAH DAN SAYURAN ''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA!!!!

Walau mereka terlihat seperti masalah, stiker atau label yang menempel pada buah serta sayuran mempunyai kian lebih manfaat dari pada menolong memindai harga di stand checkout. Kode PLU, atau lookup harga beberapa diciptakan pada stiker, juga memberi tahu Anda bagaimanakah buah itu tumbuh. Dengan membaca kode PLU, Anda bisa tahu apakah buah itu rekayasa genetika, organik tumbuh atau di produksi dengan pupuk kimia, fungisida, herbisida atau. 


Hati-hati Apa yang Anda Apakah Beli : Apa yang Mereka Kode Pada Stiker Buah Serta Sayuran Sebagian Mean? 


Tersebut disini beberapa basic apa yang perlu Anda kenali : 
Bila cuma ada empat nomer di PLU, ini bermakna kalau hasil itu tumbuh dengan cara konvensional atau " tradisional " dengan pemakaian pestisida. Empat huruf paling akhir dari kode PLU cuma apa type sayuran atau buah. Misalnya yaitu kalau semuanya pisang di beri label dengan kode 4011. 


Hati-hati Apa yang Anda Apakah Membeli: Apa yang Mereka Kode Pada Stiker Buah Dan Sayuran Beberapa Mean?


Bila ada lima nomer dalam kode PLU, serta nomer diawali dengan " 8 ", ini memberi tahu Anda kalau item yaitu buah rekayasa genetika atau sayuran. Buah-buahan serta sayuran yang dimodifikasi dengan cara genetik truf yang organik. 

Jadi, mustahil untuk makan product organik yang tumbuh dari benih rekayasa genetika. Suatu rekayasa genetika (GE atau GMO) pisang bakal : 84011 
Bila ada lima nomer dalam kode PLU, serta nomer diawali dengan " 9 ", ini memberi tahu Anda kalau product itu tumbuh dengan cara organik serta tak dimodifikasi dengan cara genetik. Suatu pisang organik bakal jadi : 94011 
Kebetulan, perekat yang dipakai untuk menyertakan stiker dikira food grade, namun stiker sendiri tidak bisa dikonsumsi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment