Hiiiiii''Mengerikan Inilah 10 Resiko Yang Harus Anda Ketahui'' Tolong Sampaikan Kepada Teman-Teman Kita Sebelum Tindik Lidah Berpikirlah Matang-Matang Sebelum Berujung Penyesalan''!!!

Oral piercing adalah praktek yang tampaknya mendapatkan popularitas di Amerika Serikat. Tempat yang paling umum untuk mendapatkan menusuk di mulut Anda adalah bibir, lidah, pipi, dan uvula (yang "hangy-bola" hal di belakang tenggorokan Anda.) Orang-orang ingin mendapatkan lidah mereka ditindik untuk berbagai alasan . Salah satu alasan terbesar adalah untuk membuat mereka terlihat trendi - orang ingin menyesuaikan diri, dan jika mereka dapat dilihat sebagai keren untuk mendapatkan lidah mereka ditindik, maka mereka akan pergi untuk itu. Sayangnya, tidak banyak orang yang sadar akan banyak risiko yang terkait dengan mendapatkan lidah Anda menusuk. Saya pikir jika orang memahami bahaya tindik lidah, pernak-pernik lebih sedikit akan dilakukan. Saya berencana menulis beberapa artikel tentang risiko tindik lidah. Artikel pertama ini akan fokus pada sepuluh cara yang tindik lidah sakit mulut dan gigi. Yang berikutnya akan berbicara tentang efek negatif yang tindikan lisan terhadap seluruh tubuh Anda.

1 - Tindik lidah menyebabkan chip, retak, dan / atau patah tulang di gigi Anda. Mengenakan perhiasan lidah tidak hanya dapat merusak gigi Anda, tetapi dapat merusak gigi mahal yang Anda mungkin sudah pernah dilakukan. Efek perhiasan lidah pada gigi adalah whenparticipating sangat penting dalam latihan dan kegiatan atletik. Jika ragu, mengambil barbel keluar! Hal ini penting untuk dicatat bahwa jika Anda meninggalkan perhiasan lidah Anda selama lebih dari beberapa jam, mungkin tidak mungkin untuk mendapatkan perhiasan kembali.

Risiko dari Tongue Piercing: 10 Cara It Hurts Anda Mulut & Gigi


2 - Tindik lidah menyebabkan resesi gusi, juga disebut penyakit periodontal lokal. Jika Anda mengenakan barbel di lidah Anda, dapat menggosok melawan dan mengiritasi gusi di sisi lidah gigi Anda. Ini telah menyebabkan resesi gusi di banyak orang yang memiliki lidah mereka ditindik. Pada orang dewasa yang lebih tua, penyakit periodontal (gigi berlubang tidak) biasanya merupakan penyebab paling umum kehilangan gigi.

3 -. Menusuk Lidah bisa memakai bawah gigi luar kebiasaan, banyak pemakai lidah-ring sering menggosok cincin lidah mereka melawan gigi mereka. Seiring waktu, ini bisa memakai bawah enamel. Seiring waktu, Anda bisa mengekspos dentin atau mengalami peningkatan sensitivitas atau gigi berlubang. Jika Anda bersikeras memiliki tindik lidah, mencoba barbel lebih pendek dapat mengurangi kerusakan yang ditimbulkan pada mulut Anda - meskipun akan lebih baik untuk menyingkirkan perhiasan lidah sama sekali!

4 - menusuk lidah dapat menyebabkan kesulitan berbicara. Tindik lidah dapat membuat lebih sulit untuk berbicara. Anda menggunakan lidah Anda untuk membuat banyak suara ketika Anda berbicara. Jika Anda mendapatkan sebuah cincin lidah, itu membuat jauh lebih sulit untuk berbicara dengan benar.

5 - menusuk lidah dapat menyebabkan kerusakan saraf. Seorang pekerja piercing salon berpengalaman secara tidak sengaja dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saraf di lidah Anda atau area lain dari mulut tergantung pada bagaimana lidah ditindik. Orang yang melakukan tindik harus memiliki pengetahuan tentang anatomi lidah Anda. Jika Anda mendapatkan lidah Anda menusuk, itu penting untuk menemukan terkemuka, berkualitas tinggi piercing salon untuk memotong lubang di lidah Anda. Anda mungkin tidak akan menikmati memiliki bagian lidah Anda secara permanen mati rasa. Banyak orang benci harus lidah mereka mati rasa selama beberapa jam setelah mendapatkan mengisi - hanya membayangkan betapa sulitnya akan tidak sepenuhnya menikmati rasa makanan Anda atau terus-menerus harus lidah Anda memberikan mati rasa itu, kesemutan.

6 - menusuk lidah dapat menyebabkan bau mulut. Perhiasan Lidah adalah tempat yang baik untuk plak di mulut Anda untuk hidup. Lebih sulit untuk sikat jika Anda memiliki perhiasan lidah. Juga, jika Anda tidak teratur membersihkan perhiasan lidah Anda, itu dapat mengumpulkan bakteri yang membuat bau napas Anda cukup menjijikkan!

7 - Tindik lidah dapat menyebabkan ruang antara dua gigi depan bagian atas, juga dikenal sebagai diastema. Meskipun ini tidak sangat umum, itu tidak terjadi seperti yang dibuktikan oleh hal ini reportwritten oleh ortodontis.

8 - menusuk lidah dapat menyebabkan air liur berlebihan. Tindik lidah dapat menyebabkan peningkatan jumlah air liur yang Anda buat. Meskipun air liur baik untuk gigi, terlalu banyak bisa menjadi masalah. Anda mungkin tidak akan terlihat terlalu keren dengan cincin lidah jika Anda meninggalkan genangan meludah di mana-mana Anda pergi!

9 - The perhiasan lidah logam dapat menyebabkan reaksi hipersensitivitas logam. Anda bisa berakhir menjadi alergi terhadap logam perhiasan lidah Anda. Jika Anda bersemangat tentang memiliki perhiasan lidah logam dan kemudian akhirnya harus memakai barbel plastik, Anda mungkin akan kecewa.

10 - Tindik lidah dapat menyebabkan rasa sakit dan infeksi. The tindik lidah itu sendiri bisa menyebabkan rasa sakit dan komplikasi lainnya. Banyak orang yang memiliki lidah mereka ditindik mengatakan bahwa itu cukup menyakitkan. Berikut ini salah satu cerita tentang berapa banyak tindik lidah sakit dari Yahoo! Answers. Anda mungkin mendapatkan infeksi tergantung pada bagaimana sanitasi salon tindik adalah. Kebanyakan orang memiliki beberapa tingkat bengkak setelah tindik lidah mereka. Jika Anda memiliki toleransi yang rendah untuk rasa sakit, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali.

Kesimpulan
Perlu diingat bahwa semua efek negatif yang tercantum di atas, yang paling umum yang merusak gigi dan menyebabkan resesi gusi. Jika Anda berpikir tentang mendapatkan lidah Anda menusuk, silahkan berpikir ulang keputusan Anda. Anda mungkin terlihat keren sekitar beberapa teman, tapi kerusakan yang tindik lidah tidak ke mulut Anda tidak layak. Meskipun saya tidak menyebutkan ini di atas, karena itu bukan konsekuensi besar tindik lidah, berpikir tentang berapa banyak Anda suka mencicipi makanan Anda - terutama dengan Thanksgiving besok. Apakah Anda benar-benar ingin merusak beberapa selera berharga Anda dengan mendapatkan lidah Anda menusuk? Untuk semua orang Amerika membaca ini, memiliki hari Thanksgiving besar besok! Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang tindik lidah dan kesehatan mulut, silakan tinggalkan mereka di bagian komentar di bawah ini.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment