JIKA ANDA INGIN TERHIDAR DARI PENYAKIT MENGERIKAN KHUSUSNYA BAGI KAUM WANITA'',YANG SELAMA INI MENJADI MOMOK DIKEHIDUPAN !! MAKANYA MULAI HARI INI MENGKONSUMSI'',TOMAT SETIAP HAARI'',((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) !!!!



Satu riset buka satu lagi faedah buah tomat, yakni sebagai pencegah terjadinya kanker p4yud**r*. Seperti ditulis laman Huffington Post, studi yang ditangani oleh ilmuwan dari Rutgers University, Inggris itu dapatkan bahwa makan tomat satu hari 1 butir dapat menolong menaikkan produksi hormon adiponektin yang berkenaan dengan timbulnya kanker ini.

Hormon ini pada tubuh ikut diolah metabolisme lemak dan gula, lantas menghindarnya menyimpan lemak dan gula itu sampai seorang bisa lepas dari obesitas.

Riset yang dipublikasikan pada laman Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism ini menyebutkan bahwa dengan menyusutnya lemak dan gula yang disimpan pada badan, jadi peluang terjadinya kanker p*yud*r* bakal makin kecil.


“Diketahui bahwa obesitas jadi aspek terpenting meningkatnya produksi sel kanker p*yud*r*. Sampai makan tomat bisa jadi teman dekat wanita dalam menghindar kanker, ” kata Adana Llanos, Ph. D, peneliti dari Rutgers University.
Pada awal mulanya buah tomat sudah dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi, bermacam mineral, zat phytochemical seperti lycopene yang sangatlah baik untuk kesehatan tubuh dan melawan radikal bebas. Radikal bebas yakni racun yang bisa mengakibatkan kerusakan beberapa sel tubuh serta mengakibatkan kanker atau penuaan awal.

Riset ini melibatkan 70 orang wanita dengan usia mendekati dan pasca menopause sebagai bahan penelitian, yang sangatlah mempunyai kemungkinan alami kanker p**yud*r*. Separuh dari peserta aktif dan teratur makan buah tomat sepanjang 10 minggu, tengah separuh yang lain tidak.

Hasil akhir perlihatkan kandungan hormon adiponektin pada wanita yang teratur konsumsi tomat naik 9% dan resiko alami obesitas dan kanker p*yud*r* alami penurunan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment