KETAHUILAH 8 SIFAT SEORANG ISTRI YANG HARUS ANDA MILIKI, AGAR SELALU DI SAYANG OLEH SUAMI''!!!

Menjadi istri yang disayang oleh suami tentu adalah dambaan setiap wanita. Supaya dapat jadi istri dambaan serta disayang suami jadi wanita mesti memiliki sifat-sifat yang baik. Seperti diambil dari wolipop, di bawah ini yaitu beberapa panduan bagaimana caranya supaya dapat jadi istri yang baik hingga disayang oleh suami.

1. Tulus

Ketulusan bakal jadikan Anda istri yang baik. Waktu Anda lakukan suatu hal untuknya, itu bukan karena imbalan apa pun, tetapi ketulusan cinta yang sebenarnya. Setiap tindakan Anda yang didasari oleh ketulusan, pasti sangatlah bernilai untuk suami.

2. Berempati

Tidak selamanya pernikahan berjalan mulus. Tidak selamanya juga suami Anda dalam keadaan yang sempurna di segala hal. Di saat-saat susah, Anda butuh berempati. Tidak cuma perasaan Anda saja yang perlu di perhatikan, tetapi juga perasaan suami. Dengan berempati, Anda dapat sama-sama tahu keduanya. Waktu susah dalam pernikahan juga dapat terlewati.



3 Langkah Wanita Tunjukkan Perasaan Suka Pada PriA

Rutinitas Jelek yang Mesti Anda Tinggalkan Apabila Mau Hidup Bahagia
 Memiliki peran
Walaupun pernikahan yaitu prinsip dua orang, tetapi bukanlah bermakna Anda serta pasangan senantiasa lakukan hal yang sama berduaan. Pastikan peran kalian masing-masing. Bila memanglah suami mempunyai karir yang bagus, bukanlah bermakna Anda mesti memilikinya juga. Anda dapat juga dinilai juga sebagai istri yang sukses, saat anak-anak Anda mempunyai prestasi yang membanggakan, lantaran peran ibu yang kuat.

4. Mendengarkan

Hal ini mungkin sifatnya sepele. Tetapi ingat, tidak sedikit masalah keretakan rumah tangga atau perselingkuhan yang karena sebab suami terasa ‘kesepian’. Ia terasa sang istri tidak lagi mempunyai cukup waktu untuk mendengar keluh kesahnya. Bila tidak mau jalinan Anda goyah, awalilah siapkan sedikit saat untuk dengarkan. Janganlah terus-terusan mendebat suami Anda. Buka hati serta pikiran Anda, untuk mendengar isi hatinya yang sebenarnya.

5. Berbagi

Sharing dalam hal semacam ini tidak senantiasa sifatnya materi. Sharing dalam rumah tangga juga termasuk juga sharing peran, saat, perasaan, dan sebagainya. Ingat, tidak ada lagi ‘saya’ atau ‘dia’, saat ini yang perlu ada pada pikiran Anda yaitu ‘kita’.

6. Jadikan suami juga sebagai ‘sandaran’

Menjadikan suami sebagai orang pertama yang mendengar kesulitan serta keluh kesah Anda. Menjadikan ia sebagai sandaran hidup. Pria manapun akan merasa bahagia, apabila wanita yang ia cintai membutuhkannya.

7. Jadi diri sendiri

Jangan sampai pernah ‘memakai topeng’ atau membohongi suami Anda dengan berpura-pura. Jadilah diri Anda sendiri, karena sosok itu yang memang dicintai oleh pasangan Anda. Jadi lebih baik, tidaklah berarti Anda harus mengubah kepribadian lewat cara utuh.

8. Lemah lembut

Selalu perlakukan suami dengan lembut. Perlakukan ia dengan hormat. Jangan sampai berlaku mengejek ataupun merendahkan, bagaimanapun kondisinya. Sisi lemah lembut seseorang istri jadi bisa jadi ‘senjata’ yang membahagiakan suami.

 Berbenah diri

Tak akan menjaga diri pasca menikah yakni hal yang salah. Anda selalu harus membuat perlindungan penampilan untuk menarik perhatian suami. Biarkanlah suami rasakan jatuh cinta terus-terusan pada Anda. Jangan pernah terasa bosan lihat dandanan Anda yang lusuh dan tidak rapi. Buat ia tertarik pada Anda seperti ketika PDKT dahulu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment