PENTING''!!! JANGAN SAMPAI TIDAK DIBACA KALAU TIDAK INGIN MENYESAL SELAMANYA''INILAH 10 CARA EFEKTIF UNTUK MENCEGAH KANKER COLON''((PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT))''!!


Mencegah Kanker Colon

Hal ini penting bagi Anda untuk memahami bahwa Anda dapat mencegah kanker kolorektal atau usus besar jika Anda mampu melakukan hal-hal yang akan Anda lakukan untuk mencegah serangan panas. Kanker usus besar adalah penyakit terbesar ketiga ia memukul manusia dan hal ini terlihat lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. Tapi, ada tidak perlu khawatir karena telah menemukan bahwa penyakit menakutkan ini dapat dicegah dengan menjaga tag pada apa yang Anda makan, bagaimana aktivitas fisik yang Anda lakukan dan jumlah yang Anda menimbang. Para peneliti telah menemukan bahwa lebih dari 45 persen dari kanker usus besar dapat dicegah dengan tetap sehat, aktif secara fisik dan tentu saja makan makanan yang sehat. Jadi, semua yang perlu Anda lakukan untuk mencegah serangan jantung adalah lebih dari cukup untuk mencegah kanker usus besar. Hal ini tidak mudah bagi seseorang untuk beralih ke kebiasaan sehat saja. Tapi, sangat penting bagi Anda untuk memahami bahwa menjaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang baik dan sehat bersama dengan rezim latihan yang baik adalah formula sukses yang sempurna yang akan membantu untuk mencegah Anda dari serangan kanker usus besar.

Mencegah Kanker Colon

Hal ini sangat penting bagi Anda untuk membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan untuk mengurangi risiko menangkap kanker usus besar. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk tetap sehat dan bebas dari kanker usus besar.

1.Stop Merokok
Anda menyadari bahwa merokok menyebabkan kanker paru-paru dan serangan jantung. Tapi, sedikit apakah Anda tahu bahwa hal itu juga menyebabkan kanker usus besar.
Studi Mengungkapkan Apa?

17% dari perokok cenderung terpengaruh oleh kanker usus besar. Ini adalah waktu yang tinggi Anda berpikir berhenti merokok terutama jika Anda telah mencapai usia 40 tahun.
Persentase perokok di atas usia 40 tahun untuk menangkap kenaikan kanker usus besar yang ditakuti oleh sekitar 30% sampai 50%.

2. Jangan Mengkonsumsi Daging Merah
Telah diteliti bahwa makan dalam jumlah besar daging merah memiliki efek langsung pada usus Anda. Konsumsi daging merah dalam jumlah besar telah dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena kanker usus besar pada laki-laki maupun perempuan.
Apa Untuk Hindari?

Ini sangat ideal bagi Anda untuk benar-benar menghindari diproses, merokok, sembuh atau asin daging merah benar-benar untuk mencegah kanker usus besar.
Jika Anda tidak bisa hidup tanpa makan daging merah, kemudian membatasi konsumsi daging merah Anda untuk hanya beberapa ons porsi 4 setiap minggu.
Hal ini penting bagi Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak char di daging pada panggangan dan mencoba untuk pergi untuk ramping dan trim daging merah.

3.Reduce Belly Fat
Obesitas adalah salah satu alasan utama bagi pria untuk menderita kanker usus dan obesitas abdominal atau lemak perut adalah penyumbang utama terhadap risiko seseorang menangkap kanker usus besar.
Langkah Awal Untuk Mengambil

Hal ini penting bagi Anda untuk mengkonsumsi segala sesuatu dalam ukuran porsi. Juga, Anda harus mengetahui jumlah kalori yang setiap makanan memiliki.
Ini sangat ideal bagi Anda untuk membatasi makanan berkalori tinggi seperti jus, kacang-kacangan, daging dan keju untuk porsi yang sangat kecil.
Mengurangi asupan makanan penutup dan permen untuk hanya dua ikatan seminggu dan itu juga dalam porsi yang sangat kecil.

4.Regular Berolahraga
Jika Anda benar-benar tertarik dalam mengurangi risiko kanker usus besar, maka saatnya untuk mendapatkan bergerak. Jika Anda telah menyebabkan gaya hidup bertahun-tahun, sekarang saatnya bagi Anda untuk melakukan latihan rutin untuk memotong polip kanker dan kanker usus besar risiko jauh.
Apa yang Harus Dilakukan?




Hal ini penting bagi Anda untuk melakukan moderat untuk aktivitas kuat selama minimal 30 menit setidaknya lima hari seminggu untuk tetap sehat.
Dianjurkan agar Anda meningkatkan aktivitas latihan untuk 45 menit setiap hari setelah satu bulan atau lebih untuk mengurangi risiko terkena kanker usus besar untuk tingkat yang lebih besar.
Ini sangat ideal bagi Anda untuk menjaga berat badan yang sehat melalui olahraga dan diet yang sehat.

Meningkatkan jumlah latihan dan mengurangi jumlah kalori yang Anda ambil di setiap hari untuk mengurangi berat badan dengan aman dan tetap sehat.
Banyak 5.Eat Buah Dan Sayuran
Hal ini sangat penting bagi Anda untuk meningkatkan asupan sayuran mentah dan buah-buahan dalam diet harian Anda dan untuk mengurangi jumlah makanan yang dimasak untuk membantu menjaga berat badan. Ini juga akan membantu dalam mencegah risiko kanker usus besar.
Sayuran dan Buah Untuk Makan

Biji-bijian dan serat yang kaya sayuran mentah seperti kacang, bayam, jamur wortel, artichoke, jahe harus menjadi bagian dari diet harian Anda dan Anda perlu mengkonsumsi setidaknya dua sampai tiga porsi setiap hari untuk mengurangi risiko kanker usus besar.
Anda juga dapat mengganti satu porsi sayuran dengan porsi buah-buahan berserat seperti jambu, jeruk, raspberry hitam dan sebagainya untuk mencegah kanker usus besar.
Empat sampai lima porsi berbagai buah-buahan dan sayuran bersama dengan biji-bijian dan kacang-kacangan beberapa pasti akan memainkan peran besar dalam mencegah kanker usus besar.

6.Curb Pada Minum Alkohol
Minum berat adalah salah satu alasan utama bagi orang untuk meningkatkan risiko kanker usus besar. Ini bukan pertanda baik untuk minum 2-3 minuman setiap hari karena penelitian telah menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kesempatan 21% untuk mendapatkan terkena kanker usus besar daripada orang yang minum kadang-kadang. Minum banyak akan cenderung menurunkan kadar asam folat dalam tubuh yang merupakan vitamin yang akan melindungi terhadap kanker.

Ini sangat ideal bahwa Anda tetap satu atau dua gelas sehari untuk mengurangi risiko terkena kanker usus besar jika Anda tidak dapat melakukan jauh dengan kebiasaan minum alkohol.
Membatasi hanya satu gelas sehari akan menjadi pilihan yang paling ideal.

7.Use Lebih Garlic
Ini sangat ideal bagi Anda untuk meningkatkan jumlah bawang putih dalam makanan Anda karena merupakan oksidan anti efektif yang akan membantu dalam mengurangi risiko kanker usus besar.
Apa yang Harus Dilakukan?

Menambahkan banyak bawang putih cincang untuk setiap makanan yang Anda masak.
Anda perlu memotong bawang putih menjadi potongan-potongan kecil dan kemudian menyimpannya samping selama 10 sampai 15 menit untuk mengaktifkan kesehatan mempromosikan bahan dalam bawang putih. Anda dapat menambahkan bawang putih cincang ke dalam makanan Anda setelah 10 menit.
Makan 3-4 siung bawang putih mentah setiap hari juga akan menjaga kanker usus di teluk.

8.Take Aspirin
Kadang-kadang Anda mungkin perlu obat tertentu untuk mengurangi risiko kanker usus besar dan polip. Mengambil obat anti inflamasi seperti aspirin akan membantu untuk mengurangi risiko kanker usus besar. Tapi, penggunaan rutin juga dapat menyebabkan efek samping tertentu. Jika Anda disarankan oleh dokter untuk menggunakan aspirin setiap hari untuk mencegah penyakit arteri koroner, maka juga akan melayani Anda dalam pencegahan kanker usus besar.

9.Green Tea
Teh hijau ditemukan benar-benar efektif dalam mencegah kanker usus besar. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi teh hijau memiliki insiden lebih rendah dari kanker usus besar.
Minum Tips

Jika Anda memiliki kebiasaan minum tiga sampai empat cangkir kopi setiap hari, maka akan ideal bagi Anda untuk mengganti tiga cangkir kopi dengan teh hijau organik.
Menghirup dua cangkir teh hijau panas setiap hari akan membantu dalam mencegah kanker usus besar secara efektif.

10.Meningkatkan Kalsium Dan Vitamin D
Hal ini penting bagi Anda untuk menjaga jumlah yang cukup kalsium dan vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk mencegah kanker usus besar.

Dianjurkan untuk mengkonsumsi 1000 mg kalsium sehari-hari oleh perempuan antara kelompok usia 19 dan 50 tahun dan laki-laki antara kelompok usia 19 dan 70 tahun.
Untuk wanita di atas 50 tahun, sangat ideal bahwa mereka mengkonsumsi 1200 mg kalsium setiap hari.

Terlepas dari ini, Anda perlu mengambil 600 unit internasional vitamin D setiap hari untuk pria dan wanita sampai usia 70 tahun.
Menempel ke diet yang kaya sayuran mentah, buah-buahan, kacang-kacangan dan makanan berserat bersama dengan 30 sampai 45 menit dari moderat untuk latihan rutin intens akan membantu Anda untuk tidak hanya merawat kesehatan jantung Anda, tetapi juga akan membantu dalam mencegah usus kanker.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment