PENTING '' SEGERA TEMUI DOKTER, SAAT ANDA BUANG AIR KECIL DAN MENEMUKAN CIRI CIRI SEPERTI INI PADA URINE''!!!


Waktu Anda buang air kecil serta dapatkan itu, selekasnya kunjungi dokter!. Pergantian warna serta bau pada urine mungkin saja sinyal dari persoalan kesehatan spesial, yang mungkin saja saja berupa serius. Nah, ini disini perubahan warna, bau, serta kondisi lain yang berjalan pada urine yang butuh Anda cermati. 

1. Mempunyai bau manis 

Bau urine yang manis mungkin saja panduan paling penting dalam diagnosis diabetes. Hal semacam ini disibakkan oleh Holly Phillips, M. D., seorang spesialis kesehatan serta kontributor medis untuk CBS2 News di New York City. 


2. Urine tampak berkabut 

Bila urine terlihat berkabut, ini jadi sinyal bahwa ada bakteri yang di saluran kemih Anda. Itu yakni sinyal tanda dari infeksi saluran kemih. Kabut yang tampak pada urine datang dari ekskresi bakteri serta leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi. 

3. Berbau busuk 

Jika urine berbau busuk, Anda mesti selekasnya mengambil tindakan. Ini jadi sinyal bahwa ada infeksi pada saluran kemih. 

4. Sensasi terbakar saat berkemih 

Saat Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan juga sakit? Ini dapat karena oleh ISK atau PMS (Penyakit Menular S**ksu4l) seperti klamidia atau gonore. 

5. Mau kencing namun tidak ada yang keluar 

Itu yaitu sinyal tanda paling utama dari ISK, yang mengakibatkan susunan kandung kemih atau uretra meradang serta teriritasi. Kondisi ini buat Anda mau terus-menerus buang air kecil. 

Berikut lima kondisi yang perlu Anda cermati waktu buang air kecil. Bila Anda dapatkan perubahan diatas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment