SUBHANALLAH '',BAYI DIDALAM KANDUNGAN SUJUD SAAT MENDENGAR AYAT SUCI ALQURAN''!!!!!


berat-badan-bayiKeajaiban ini dapat kita tonton melui kamera pemantau USG seperti yang terlihat pada gambar video dibawah. Bila kita amati bayi dalam kandungan ini terlihat demikian agresif, Namun dia seketika bakal terdiam serta sujud saat dibacakan Al Fatihah serta Al Baqoroh.

Ajaibnya sang jabang bayi ini seperti nikmati serta mendengarkan dengan rasa takdzim. Lalu mulai sejak umur berapa sesunggunya bayi ini mulai bernyawa, sehingga dapat mendengar apa yang didengar lewat kuping Ibunya..?

Hadist dari Abdullah bin Mas’ud ra yang berkata bahwa : Rasulullah SAW bersabda, ” Sebenarnya setiap anda dibuat di perut ibunya selama 40 hari, lalu berbentuk ‘alaqah seperti ini juga, lalu jadi mudhghah seperti ini juga.

berat-badan-bayi

Lalu Allah mengutus malaikat untuk meniupkan ruh serta menetapkan 4 masalah…. {HR. Bukhari, Ibnu Majah, At-Tirmizy}.

Terdapat banyak kelompok ulama yang memiliki pendapat kalau ruh di tiupkan bada bayi setelah usia 120 hari. Namun ada perjanjian kalau hadist itu dengan mengemukakan kalau malaikat ini diutus demikian kali. Pertama pada saat nutfah berumur empat puluh hari, dan kali lain pada saat berusia empat puluh kali tiga hari untuk meniupkan ruh.

Hanya saja kita tidak bakal mengulas permasalahan selisih jumlah hari itu, terutama yakni waktu kandungan masih tetap muda memang semestinya beberapa ibu dibiasakan kerjakan hal yang baik baik saja, seperti dengarkan ataupun membaca Al Quran.

Sebab, telah terbukti seperti dalam tayangan itu. Perilaku anak itu telah mulai terbentuk mulai sejak masih bayi dalam kandungan.

Video yang berdurasi 05. 39 (lima menit 39 detik) itu diunggah pada 4 April 2010 serta sudah ditonton 1. 814. 113 kali. Banyak yang berkomentar sesudah lihat video ini. Di antaranya Derry Maulana. Ia sangatlah takjub setelah melihat video ini.

” Subhanallah allahu akbar bayi saja bersujud pada allah dri dlm perut ibu y. ”
Tidak jauh berbeda dengan komentar perempuan yang satu ini. Ajeng Sri Rahayu mengharapkan ia bakal baca alquran terus jika kelak hamil.

” Jika saya hamil, saya ingin bacain alquar terus aaah buat anak saya :) agar tenang dalam perutnya.




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment