SUNGGUH LUAR BIASA INILAH OBAT PALING AMPUH UNTUK MENGATASI KENCING BATU HANYA DENGAN MENGGUNAKAN REBUNG BAMBU KUNING BERIKUT CARA MERACIKNYA !!!


Tips sehat alami itu saya bisa seseorang rekan di jawa barat, di daerah kampung ini ada tetangga yang alami kencing batu. Ciri - cirinya kencing merasa sakit (perih) seperti ada yang mengganjal juga keluarnya sedikit - sedikit. Pemicunya kurang tau pasti tetapi mungkin saja lantaran tengah puasa serta ia kerjanya satu hari - hri sebagai tukang becak.

Obatnya ini sangat ampuh lantaran baru minum dua gelas telah tampak pada akhirnya kencingnya tak sakit & sewaktu kencing ada yang ke luar keras sebesar biji pepaya. Tetapi jangan pernah segera berhenti minumnya.

Obat ini dapat dapat buat obat kuat buat orang yg bekerja berat seperti kuli & lain-lain.

Obatnya dari REBUNG BAMBU KUNING (tunas bambu) /bukanlah bambu hijau.

 - Irislah tidak tebal - tidak tebal atau dicincang

- Jemur di cahaya matahari

- Rebus di air panas atau godok sebentar, apabila warnanya sudah seperti teh dapat diangkat.

- Nah mari diminum dan jangan pernah digabung apa-apa lagi.

- Irisan yang di rebus tadi jangan pernah dibuang tetapi jemur lagi lantaran terus bakal dipakai bila telah tak berwarna waktu di rebus baru dibuang dan irislah yang baru lagi.

Obat itu bisa dibuktikan sangat amat manjur juga menunjukkan sendiri. Bila mau membuktikannya, apabila telah diminum kencingnya bila dapat di tadangin ember atau baskom agar dapat lihat batu yg ke luar.

Mudah-mudahan berguna dan Silakan DIBAGIKAN..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment