SUNGGUH TIDAK TERDUGA TERNYATA BELIMBING WULUH BISA MEMBUAT KULIT KITA BERSERI HANYA DALAM WAKTU SEMALAM SAJA,BEGINI CARA MEMBUATNYA.!!


Wanita mana sih yg tidak mau memiliki kulit wajah yang putih dan bersih. Kulit yang bersih dan cerah pastinya akan buat muka terlihat makin cantik dan menarik. Beragam cara juga ditempuh untuk memperoleh wajah yang putih, tidak jarang harga yang mahal juga harus mereka bayar untuk buat tampilan makin cantik.

Nyatanya ada satu diantara cara alami yang bisa anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih Ladies. Anda bisa coba menggunakan masker belimbing wuluh. Jika dikonsumsi, belimbing wuluh bisa memberi anti-oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini lantaran belimbing wuluh memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang baik untuk kulit.

Peluang ini Vemale bakal menghadirkan step by step untuk buat serta mengaplikasikan masker belimbing wuluh untuk bikin cerah muka cuma kurun saat semalam saja. Check these out Ladies!


Siapkan :

~10 buah belimbing wuluh
~air hangat

Langkah Bikin serta Aplikasi :

1. Bersihkan bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan sampai lumat.
3. Berikanlah sedikit air hangat bila sangatlah kental.
4. Bersihkan muka dengan sabun pembersih muka.
5. Berikan di muka.
6. Diamkan sepanjang kurang lebih 10 menit.
7. Gosok kulit muka supaya beberapa sel kulit mati hilang serta muka jadi lebih cerah dalam semalam.

Saat yang pas untuk menggunakan masker ini yaitu terlebih dulu tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh bakal menolong kulit beroleh kembali keadaan terbaiknya hingga dapat tampak lebih cerah serta cantik berseri esok hari.

Bagaimanakah Ladies, sangat ramah di kantong bukan? Kerjakan senantiasa treatment alami supaya kulit lebih sehat serta lepas dari bermacam persoalan kulit yang beresiko. Selamat Mencoba ''!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment