TOLONG DI SHARE YA'',KHUSUS BAGI KAUM WANITA ANDAHARUS TAHU DAN PAHAM INILAH'', 6 RAHASIA KHASIAT YANG DI MILIKI BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN''!!


Pepaya adalah tanaman buah tropis yang datang dari Amerika Selatan. Tanaman ini mempunyai banyak manfaat. Daunnya yang masih tetap muda dapat dikonsumsi juga sebagai sayuran. Getahnya yang memiliki kandungan enzim papain juga dapat digunakan untuk melunakkan daging yang akan dimasak.

Buahnya yang berupa lonjong, berwarna jingga, berdaging lunak, serta manis juga mempunyai banyak faedah. Terkecuali murah serta gampang didapat, buah pepaya kaya akan vitamin A yang berguna untuk kesehatan mata serta serat buah alami yang cukup untuk melindungi kesehatan pencernaan.

Tetapi kenyataannya buah pepaya juga memiliki sangatlah banyak faedah untuk kecantikan, lho. Mau tahu apa pun faedahnya? Berikut ini kami paparkan 6 RAHASIA Faedah Pepaya Untuk Kecantikan yang dirangkum dari Style Craze.

Mengangkat sel kulit mati
Apabila kulit Anda kusam serta mulai bermunculan bercak hitam sisa jerawat atau dikarenakan paparan sinar matahari, rawat saja dengan pepaya. Kandungan vitamin A dan papain yang tinggi dalam buah pepaya jadikan daging buah ini manjur untuk eksfoliasi.



Haluskan buah pepaya dan campur dengan sedikit susu, lalu gunakan sebagai masker muka. Anda bisa pula buat scrub badan sendiri dengan mencampurkan pepaya yang sudah dihaluskan dengan madu dan minyak zaitun.

Melembapkan kulit
Pepaya mempunyai kandungan sodium yang sangat rendah, serta ini bermakna buah itu sangat tinggi kandungan airnya. Oleh karenanya pepaya sangat bagus untuk melembapkan kulit. Untuk jadikan kulit lebih lembap, lembut, serta bercahaya, haluskan daging buah pepaya, campur dengan madu lalu buat jadi masker muka atau badan. Diamkan sepanjang dua puluh menit sebelum dibilas.

Menjadikan kulit kencang
Pepaya mempunyai kandungan anti-oksidan tinggi yang dapat membuat perlindungan sel dari serangan radikal bebas serta melindungi kekenyalan kulit. Untuk jadikan kulit merasa lebih kencang, campur pepaya yang sudah dihaluskan dengan madu dan tepung beras. Manfaatkanlah masker pepaya tersebut di muka sepanjang dua puluh menit, 1 minggu tiga kali.

Apabila Anda mengupas buah pepaya, jangan sampai buang kulitnya. Kenyataannya kulit pepaya berguna untuk melawan sinyal tanda penuaan juga, lho. Kulit pepaya mempunyai kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat buat kulit awet muda. Gosokkan kulit pepaya di muka, lalu biarlah hingga lima menit. Lantas bersihkan muka dengan air dingin. Tetapi karena kandungan asamnya yang tinggi, sebaiknya jangan sampai menggunakan perawatan kulit dengan buah pepaya terus menerus. Agar kulit tidak kering serta iritasi, sebaiknya gunakan 1 minggu sekali saja dan jangan pernah kian lebih lima menit.

Melindungi kulit yang terbakar matahari
Untuk kulit yang terbakar matahari, rawatlah dengan buah pepaya. Kandungan air serta vitamin C yang tinggi dalam buah pepaya dapat berikan dampak dingin pada kulit yang terbakar, hentikan rusaknya kulit, serta kembalikan keadaan kulit seperti pada awalnya.

Anda tinggal memoleskan masker yang terbuat dari daging buah pepaya halus, yogurt, madu, putih telur, dan perasan lemon ke muka. Biarkanlah hingga meresap ke kulit sepanjang 15 atau 20 menit. Lantas bersihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut.

Menjadikan rambut lebat
Pepaya mempunyai kandungan anti-oksidan tinggi yang dapat membuat perlindungan sel dari serangan radikal bebas serta melindungi kekenyalan kulit. Untuk menjadikan kulit terasa lebih kencang, campur pepaya yang sudah dihaluskan dengan madu serta tepung beras. Manfaatkanlah masker pepaya tersebut di muka sepanjang dua puluh menit, 1 minggu tiga kali.

Apabila Anda mengupas buah pepaya, jangan sampai buang kulitnya. Kenyataannya kulit pepaya berguna untuk melawan sinyal tanda penuaan juga, lho. Kulit pepaya mempunyai kandungan Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat bikin kulit awet muda. Gosokkan kulit pepaya di muka, lalu biarlah hingga lima menit. Lantas bersihkan muka dengan air dingin. Tetapi karena kandungan asamnya yang tinggi, sebaiknya jangan sampai menggunakan perawatan kulit dengan buah pepaya terus menerus. Agar kulit tidak kering serta iritasi, sebaiknya gunakan satu minggu sekali saja serta jangan pernah kian lebih lima menit.

Melindungi kesehatan kulit kepala
Pepaya kaya mineral serta vitamin yang bisa bersihkan rambut serta kulit kepala dari kotoran, minyak, serta bahan kimia yang melekat. Dapat juga memberikan nutrisi kulit kepala hingga tak kering serta berketombe. Untuk menjaga kulit kepala Anda, berikan daging buahnya yang sidah dihaluskan, lalu gosokkan lembut ke kulit kepala. Kemudian cuci sampai tak ada bekas buah pepaya yang masih tetap melekat di kulit kepala.

Tersebut 6 RAHASIA Faedah Pepaya Untuk Kecantikan yang HARUS Anda Tau. Coba perawatan yang gampang serta murah ini untuk melindungi kecantikan Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment