WASPADALAH''!!, TOLONG HINDARI MAKANAN INI,KARENA BISA MENYEBABKAN EMPAT JENIS KANKER MEMATIKAN SEPERTI INI!! TOLONG SEBARKANLAH DEMI KEMANUSIAAN ''!!!


Pertama kalinya diperkenalkan oleh imigram Jerman pada era 19, polularitas hot dog tumbuh dengan amat cepat dan jadi makanan cepat saji yang paling banyak di nikmati diakhir era ke­20 dan 21.

Tetapi, makanan ini memiliki resikonya, hot dog juga jadi satu diantara makanan yang paling memiliki resiko untuk dikonsumsi. Seperti yang telah diketemukan dalam studi paling baru yang menyampaikan kalau hot dog dapat menyebabkan 4 type kanker.

Menurut laporan paling baru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), semuanya daging olahan termasuk juga daging merah dapat menyebabkan kanker. Lantas, type kanker apa pun yang bisa diakibatkan dari hot dog?

System pembuatan hot dog digabung dengan beberapa zat aditif, termasuk juga jumlah tinggi garam, sirup jagung, nitrat dan bahan kimia yang lain, yang beberapa besar telah dihubungkan dengan kanker.



Diluar itu, bahaya kesehatan mengkonsumsi hot dog setara dengan merokok, menurut organisasi Physicians Committee for Responsible Medicine. Zat aditif paling beresiko yang ada pada hot dog yakni nitrat dan nitrit, yang bisa mengikat amina pada suhu tinggi sampai dapat bikin nitrosamin.

Berita jeleknya lagi, nitrosamin berupa karsinogenik. Bahkan, ada bukti kalau senyawa­senyawa kimia dalam hot dog bertanggungjawab atas 4 type kanker itu :

* Kanker kandung kemih
* Kanker usus besar
* Kanker perut
* Dan kanker pankreas.

Mengkonsumsi satu buah hot dog satu hari dapat tingkatkan kemungkinan kanker kolorektal hingga 21 persen, menurut American Institute for Cancer Research. Sayangnya, hot dog organik juga memiliki kandungan nitrit, bahkan juga kadangkadang dalam jumlah yang lebih tinggi dari hot dog umum.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment