WOW LUAR BIASA.. ''!! INILAH 70 TIPE ALKALOID DALAM BUNGA TAPAK DARA, TERNYATA SANGGUP MENGOBATI KANKER P4YUDARA TANPA OPERASI''!!!!!


Pengobatan tradisional kanker p4yud4ra jadi alternatif untuk anda menghimpit pergantian beberapa sel kanker p4yud4ra. Walaupun membutuhkan perlakuan medis untuk tahu sejauh mana pergantian sel kanker pada p4yud4ra anda walau demikian penyembuhan tradisional itu dapat mengikuti penyembuhan medis pada kanker p4yud4ra.

Tersebut disini tumbuhan yang memiliki faedah untuk anda dalam menolong pengobatan kanker p4yud4ra :

1. Daun sirsak
Pengobatan tradisional kanker dengan sebagian bahan alami nyatanya tidak kalah dengan penyembuhan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang nyatanya memiliki faedah untuk kanker p4ayud4ra, studi itu didukung dengan penelitian yang dikerjakan di negara-negara Eropa. Bahkan beberapa peneliti yakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker p4yud4ra kian lebih kemampuan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin dan senyawa yang lain yang nyatanya mempunyai faedah untuk mengobati beberapa tipe kanker, termasuk kanker p4yud4ra. Anda dapat bikin teh daun sirsak melalui langkah 10 lembar daun sirsak tua yang direbus dengan 3 gelas air lantas sisakan sampai jadi 1 gelas lantas anda dapat meminum 2 kali sehari-hari.





2. Bunga Rosella
Rosela berguna untuk menghindar penyakit Kanker dan Radang, Diluar itu dapat membantu anda dalam mengatur desakan darah dsb. Bunga rosella sendiri mempunyai kandungan vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan kalsium yang sekian tinggi, Diluar itu juga mempunyai kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Lihat kandungannya saja sudah terlihat sekian besar manfaat yang akan didapat.

3. Kulit Manggis
Ada kandungan dari buah manggis yang memiliki anti kanker, menghambat sel kanker pada p4yud4ra. Ada kandungan xanthone yang bermanfaat luar umum untuk kesehatan terutama untuk anda dalam membuat perlindungan kesehataan dalam membantu menghindar kanker p4yud4ra. Kandungan Xanthone dapat membantu memperluas pembuluh darah sampai dapat bikin lancar peredaran darah anda. Diluar itu buah manggis memiliki kandungan mineral dan kaliaum yang nyatanya dapat membantu metabolisme daya. Dalam penelitian yang lanjut nyatanya tidak saja hanya anti-oksidan walau demikian ada kandungan anti kanker dan zat xanthone dalam bauh manggis bisa menghalangi pergantian sel kanker p4yud4ra. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis bisa berupa antiproliferasi yang dapat menghambat pergantian sel sel kanker, termasuk kanker p4yud4ra. Dan ekstrak kulit manggis bisa berupa apoptosis yaitu bisa menghancurkan sel kanker.

4. Kunyit
Kunyit nyatanya mempunyai kandungajn curcumol yang dapat membantu anda melawan kanker p4yud4ra. Langkahnya anda dapat menggunakan rimpang kunyit putih yang dikupas lantas direbus dengan 4 gelas air hingga jadi 2 gelas. Lantas diminum secara teratur 2 x sehari. Atau anda dapat mencampurkan 6 gr kunyit putih dengan 10 gr benalu tae tambahkan 5 gr rumput mutiara dan 5 gr waru landak serta 3 gr keladi tikus lantas rebus dengan 3-4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar sebelum diminum.

5. Tapak dara
Mempunyai kandungan 70 tipe alkaloid yang dapat membantu anda dalam pengobatan kanker p4yud4ra. Anda dapat merebus 15 gr daun tapak dara degan 3 gelas air sampai mendidih lantas saring ambil airnya. Anda dapat meminumnya lewat cara teratur, 2 x sehari waktu pagi dan malam hari. Atau anda bisa pula mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari dan buah adas lantas rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Anda dapat memberi gula merah sekedarnya. Lakukan 3 kali sehari setiap saat dengan dosis 1/2 gelas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment