Tolong Bagikan ya !! Sudah Tahu Belum Cara Menghilangkan Bekas Luka Supaya Kulit Kembali Halus,Begini Caranya !!





Sisa luka kerap dihadapi seorang disebabkan jerawat, kecelakaan, atau operasi caesar serta yang lain. Untuk menyingkirkan sisa luka memanglah tidak dapat cepat, tetapi perlu kesabaran serta saat yang cukup lama. Bila Anda mau memakai bahan alami untuk menolong menyingkirkan sisa luka, jadi tersebut terdapat banyak bahan yang bisa dipakai.

Seperti ditulis dalam laman Liputan6, ini salah satunya :

Ketimun
Buah yang memiliki kandungan air sampai kian lebih 80 % ini bisa dipakai untuk menipiskan sisa luka di permukaan kulit. Langkahnya, haluskan sisi daging mentimun, lantas beri satu putih telur serta campur sampai rata. Pakai untuk masker di permukaan kulit yang berbekas luka. Kerjakan dengan cara teratur sampai warna kulit jadi cerah serta sisa menghilang.

Lemon
Lemon kaya dengan kandungan Alpha Hydroxy Acids (AHA), yang berperan untuk terkelupas sel kulit mati serta merangsang perkembangan kulit baru. Langkah memakainya, cukup hanya memeras air lemon serta lalu memoleskannya di permukaan sisa luka. Diamkan 10 menit, lantas basuh.

Madu
Madu memanglah kaya manfaat serta faedah. Untuk menyingkirkan sisa luka, ambillah satu sendok madu serta campur dengan oatmeal. Beri satu sendok air, serta aduk rata. Pakai untuk masker di sekitar kulit yang berbekas luka. Basuh bila sudah kering, serta ulangilah dengan cara teratur.

Lidah buaya
Pakai gel lidah buaya untuk menipiskan kulit yang berbekas luka. Kerjakan satu hari 2 kali supaya sisa luka selekasnya hilang. Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment