Mengagumkan '',Madu Dan Baking Soda - Sebuah Cure Menakjubkan Untuk Melenyapkan Penyakit Mematikan !!!




Ini adalah fakta yang diketahui bahwa sel kanker memakan gula. Akibatnya, mengobati kanker dengan baking soda dan sirup maple tampaknya cukup aneh. Tapi, gula bertindak dengan cara yang berbeda dalam hal ini.

Baking soda menetralkan gula, yang pada gilirannya berhenti sel kanker menggunakan gula untuk pertumbuhan lebih lanjut mereka. Selain itu, madu pergi bertentangan dengan sel-sel kanker, yang menggunakan sekitar 15 kali lebih banyak glukosa, dibandingkan dengan sel-sel sehat.Madu Dan Baking Soda - Sebuah Cure Menakjubkan Untuk Penyakit Mematikan!



Akibatnya, baking soda memiliki kemampuan untuk masuk dan melenyapkan sel kanker.

Resep

Bahan:

Bubuk soda kue
Madu
Arah:

Campurkan satu bagian baking soda dengan tiga bagian madu. Misalnya, 1 sendok makan baking soda dengan 3 sendok makan madu. Pastikan Anda mencampur bahan-bahan yang sangat baik, sebagai campuran yang dihasilkan harus homogen dan halus.
Panaskan campuran di atas api kecil selama beberapa menit. Ketika dilakukan dengan pemanasan, campuran siap untuk digunakan.
Menggunakan:

Ambil 3 sendok makan obat ini sepanjang hari, selama satu bulan. Selain ini, Anda perlu menghindari daging, gula, dan tepung putih selama perawatan.

Sumber : healthyfoodhouse.com



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment