Mengungkap Rahasia 6 Manfaat Tersembunyi Yang Terkandung Didalam Kunyit untuk Kecantikan Wanita !!!



Kunyit yaitu satu diantara rempah-rempah yang seringkali digunakan dalam masakan kari. Rupanya, bubuk berwarna oranye ini bisa menaruh banyak faedah kecantikan untuk kulit dan rambut. Penasaran? Tersebut disini enam rahasia kecantikan yang tersembunyi dalam kunyit, menurut Mag For Women.


1. Menghalangi sistem penuaan

Kunyit di kenal memiliki karakter yang dapat menolong dalam menunda timbulnya sinyal tanda penuaan. Campur sebagian sendok makan kunyit dengan sedikit air. Aduk hingga membuat pasta. Berikanlah di muka, leher dan lengan. Waktu itu jadi kering, gosok kulit dengan lembut dalam gerakan melingkar, lantas bersihkan sisanya dengan air hangat. Kerjakan ini secara teratur untuk jauhi munculnya kerutan dan untuk buat kulit selalu terlihat lebih muda.

2. Kurangi jerawat

Lantaran memiliki karakter antibakteri dan antiseptik, kunyit dapat menolong untuk melawan jerawat. Ini bisa pula mengontrol sekresi minyak pada kulit dan kurangi bekas jerawat. Campur sedikit bubuk kunyit, bubuk cendana dan sedikit air lemon. Berikanlah masker ke seluruhnya muka dan biarlah kering. Lantas bersihkan muka dengan air dingin.

3. Membuat cerah warna kulit

Kunyit dapat meratakan warna kulit dan berikan dampak cahaya pada kulit. Ini alasan mengapa kunyit sering digunakan dalam beragam rutinitas pernikahan di Asia Selatan, yang umumnya ditangani saat sebelum hari pernikahan, sampai kulit pengantin wanita tampak lebih cantik dan cerah. Sertakan kunyit dalam masker muka Anda untuk membuat cerah warna kulit Anda.

4. Mengobati belang di kulit disebabkan cahaya matahari

Campur kunyit dengan juice mentimun, dan aplikasikan dengan cara bebas pada daerah yang terserang paparan sinar matahari. Pijat lewat cara bersamaan untuk berikanlah efek relaksasi. Biarlah di sana sepanjang seputar 1/2 jam sebelum membilasnya. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendinginkan kulit dan kurangi belang di kulit.

5. Meniadakan beberapa sel kulit mati

Campur susu mentah, jus tomat, tepung beras dan bubuk kunyit. Aduk rata hingga bikin pasta. Masker alami ini dapat menolong Anda terkelupas sebagian sel kulit mati. Masker ini dapat juga menolong untuk jauhi pembentukan kerutan di kulit.

6. Kurangi ketombe

Campur beberapa tetes minyak zaitun dan bubuk kunyit. Gunakan untuk memijat kulit kepala. Biarlah sepanjang satu jam sebelum keramas. Perawatan ini dapat membantu untuk berikan nutrisi ke akar rambut dan cukup efisien dalam kurangi ketombe. Kunyit juga mempunyai karakter yang dapat membantu dalam tingkatkan perubahan rambut dan melakukan perbaikan situasi folikel rambut, sampai kurangi kemungkinan rambut rontok.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment