WOW LUAR BIASA : INI RAMUAN SAKTI TAK TANGGUNG-TANGGUNG MAMPU MENGHANCURKAN PENYAKIT TUMOR, (((TOLONG Di BAGIKAN ARTIKEL INI YA''SEMOGA BERMANFA'AT))) !!!




Penyakit tumor termasuk juga penyakit ganas yang melumpuhkan dan menggerogoti bermacam manfaat organ badan sampai tak dapat bertindak dengan cara normal. Penyakit ini berawal dari tak wajarnya perubahan sel jaringan atau organ pada badan. Ketidaknormalan itu mengakibatkan bermacam permasalahan yang mengakibatkan jelek pada kesehatan. Tentang beberapa hal juga sebagai penyebab dan pemicu tumor diantaranya lantaran ketahanan badan yang lemah, dampak roko*k, dsb.

Satu diantara tanaman herbal yang dapat menolong menyembuhkan penyakit ini yaitu daun cermai muda diramu dengan daun pepaya muda, daun bayam merah, dan daun belimbing. Kandungan yang ada pada daun cermai meliputi air, saponin, karbohidrat, flavonoida, polifenol, tanin, lemak, dan serat.
Dibawah ini yakni resep racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit tumor yang ditulis dari situs obatnaturals blogspot. co. id.

Bahan :

½ pelepah daun pepaya muda.
½ genggam daun cermai muda.
½ genggam daun bayam merah.
½ genggam daun belimbing.
400 cc air masak.
Langkah Membuat
Bersihkan bersih seluruhnya bahan
Giling seluruhnya bahan hingga halus.
Rebus seluruhnya bahan dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc.
Peras dan ambil airnya.
Imbuhkan madu murni 3 sdm, aduk hingga rata.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum resep ini 3 kali sehari ½ gelas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment