PENTING TOLONG SAMPAIKAN KEPADA TETANGGA,SAHABAT MAUPUN KELUARGA.!!! TERNYATA BUMBU MIE INSTANT BISA JADI KEMBANG API''BAGAIMANA KALAU DI PERUT KITA'',WOW MENGERIKAN !!




Mi instan jadi satu diantara makanan pilihan sejumlah orang di Indonesia. Praktis dalam penyajiannya dan murah harga nya jadi satu diantara alasan memilihnya.

Tahu mi instan banyak dikonsumsi, pakar medis juga berulang-kali mengeluarkan peringatan bila makanan ini tidak baik dikonsumsi. Terlebih apabila jadi makanan sehari-hari.

Ada kandungan bahan berbahaya untuk tubuh. Diluar itu, mi instan kenyataannya sulit dicerna.

Satu video pada jejaring YouTube tunjukkan bumbu mi instan bisa beralih jadi kembang api apabila dibakar. Kandungan apakah yang menyebabkan sekian? Bumbu ini beresiko untuk badan?

Saksikan Videonya dibawah ini





Bahan Antikarat

Dua bln. lantas, sebagian pejabat di Delhi melarang penjualan mi instan Maggi sepanjang 15 hari, setelah uji perlihatkan kandungan timbal yang tinggi pada mi-mi tersebut di Delhi serta di negara sisi Uttar Pradesh.

 " Uji di Delhi tunjukkan 10 dari 13 sampel (mi Maggi) memiliki kandungan timbal di atas ambang yang diijinkan, " kata G Gurucharan dari kementerian makanan serta customer seperti di ambil kantor berita AFP, hari Rabu (3/6/2015).

 " Demikian semuanya sampel selesai kami check, kami akan meminta penjelasan Nestle, " tambah Gurucharan.

Sekarang ini pemerintah meminta uji kandungan mi Maggi di semua lokasi di India didalam kecemasan mengkonsumsi mi itu bisa beresiko jelek pada kesehatan.

Sebagian jaringan supermarket besar sudah menarik mi-mi Maggi dari sebagian toko mereka.

Nestle India, pemegang merk Maggi, menyanggah bahwa mi mereka tidak aman atau tidak sehat.

Maggi menghadirkan banyak penerimaan untuk Nestle di India, dengan penjualan tahunan mencapai seputar 15 miliar rupee atau seputar US$235 juta.

Mi instan Maggi sangat popular di kelompok murid sekolah serta mahasiswa serta iklan mi itu yang menyampaikan bahwa mi Maggi siap disantap cuma kurun waktu dua menit bikin nama mi sangat populer.

Nestle menggandeng beberapa nama besar di Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Madhuri Dixit, serta Preity Zinta, juga sebagai bintang iklan mi instan Maggi.

Sumber : Makassar Tribunnews
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment