SUDAH TAHU BELUM INILAH CARA MUDAH DAN MURAH UNTUK MEMBERSIHKAN RACUN SEBANYAK 15KG DI DALAM USUS !!!



Ada sebanyak 15 kg racun dalam usus kita; karena ini, kita akan mengungkapkan resep yang akan membantu Anda menghilangkan mereka.ada-adalah-sebagai-banyak-as-15kg-of-racun-in-kami-usus-Heres-cara-menghilangkan-mereka

Untuk pengobatan banyak penyakit, itu sudah cukup untuk membersihkan usus lendir, kotoran deposito dan parasit lainnya.

Dalam seumur hidup 70 tahun, melalui usus kita melewati sekitar 100 ton makanan dan 40 ribu liter cairan, yang mengarah pada kesimpulan bahwa perut sudah menetap sekitar 15 pon kotoran deposito, limbah beracun. Mereka meracuni darah dan menyebabkan kerusakan tidak dapat diperbaiki untuk tubuh kita.


 
Faktanya adalah bahwa usus kita kotor, dan ini ditunjukkan oleh kasus sering dekat (sembelit), metabolisme terganggu, diabetes, berat badan yang berlebihan atau tidak cukup, ginjal atau penyakit hati, pendengaran dan masalah penglihatan, buruknya kondisi kulit, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, mulai dari arthritis kanker.

Enema dapat membersihkan hanya sebagian kecil dari usus besar - 40-50 sentimeter, dan perawatan pembersihan dengan alat khusus yang mahal, memakan waktu dan menyebabkan kerusakan tertentu pada mikroflora usus.

Konsumsi 1-3 sendok makan biji rami tanah sehari-benar dapat membersihkan usus besar dan usus kecil lendir stagnan, plak tinja dan parasit dalam waktu tiga minggu, sementara sepenuhnya menjaga mikroflora usus.

Metode ini memungkinkan normalisasi cepat berat badan dan pembakaran lemak. Ini memiliki dampak positif pada regulasi metabolisme lipid.

Ground flaxseed bisa menyerap dan menghilangkan racun dari tubuh dan juga mengurangi tingkat kolesterol dalam darah.

Manfaat dari biji rami tanah

Konsumsi tanah rami membantu proses inflamasi di- dari saluran pernapasan bagian atas dan saluran pencernaan, dalam kasus gastritis, radang usus, bisul dan ulkus duodenum, penyakit pada saluran kemih, sistitis, pielonefritis, obesitas dan dalam regulasi lipid metabolisme.

Pembersihan usus menggunakan ground flaxseed

Resep:

Tiga minggu bukannya sarapan mengkonsumsi campuran berikut:

1 Minggu: 1 sendok makan biji rami tanah dicampur dengan 100 ml kefir

2 Minggu: 2 sendok makan biji rami tanah dicampur dengan 100 ml kefir

3 Minggu: 3 sendok makan biji rami tanah dicampur dengan 150 ml kefir

Jika Anda tidak dapat menemukan ground flaxseed, membeli beberapa biji rami dan menggilingnya halus sendiri. Perhatikan bahwa Anda tidak harus membuat persediaan untuk beberapa hari berikutnya.

Akan lebih baik untuk mempersiapkan porsi baru setiap pagi.

Pastikan untuk minum setidaknya 2-3 liter air sehari.

Metode pembersihan usus harus dilakukan sekali dalam setahun.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment