DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA''WOW INILAH CARA EFISIEN KOMBINASI GULA DAN GARAM MAMPU MENGATASI STRETCH MARKS DAN SELULIT'',!!




Kosmetik yang mengandung unsur abrasif disebut scrub. Tujuan utama dari scrub adalah untuk menghilangkan kotoran dan stasiun kulit mati.

Scrub merangsang sirkulasi dan membantu untuk meremajakan sel-sel kulit, dan setelah mengupas, kulit menjadi sangat halus. Scrub ini tidak hanya akan memberikan kontribusi untuk membersihkan kulit, tetapi juga akan membantu dalam penghapusan stretch mark disebabkan oleh selulit.

Scrub ini terbuat dari garam dan gula sangat populer sebagai dengan menggunakannya, Anda dapat hampir sepenuhnya menyingkirkan stretch mark dan selulit di rumah Anda, tanpa harus pergi ke perawatan mahal.



Bahan:

250 g garam
250 g gula
100-150 ml minyak sawit
Persiapan dan penggunaan:

Untuk mendapatkan pasta tebal sebagai gel benar, campur semua bahan, aduk rata. Biarkan selama setengah jam, lalu campurkan sekali lagi dan peeling Anda siap.

Gosokkan di bagian bermasalah dari kulit, pijat dengan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Gunakan scrub ini setiap malam setelah mandi.

Setelah prosedur ini, bilas dengan air hangat. Lalu oleskan pelembab sedikit atau beberapa body lotion.

Setelah hanya satu bulan dari penggunaan biasa, Anda akan melihat bahwa stretch mark dan selulit kurang terlihat dari mereka dulu. Jangan mengganggu pengobatan ini setelah hasil positif pertama. Gel ini efektif yang tersedia untuk setiap orang benar-benar dapat menghilangkan stretch mark dan selulit dengan waktu.

Cobalah dan berbagi hasil dengan kami!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment