WaUuUuuUu ''Ayo Kita Buktikan Apakah Ini Akan Terjadi'' Pada 2 Januari 2016 Gravitasi Bumi Alami penurunan, Anda Dapat Mengambang !!!!!





Banyak kejadian-kejadian alam yang aneh berlangsung didunia akhir-akhir ini. Namun peristiwa yang belaku pada 2 Januari 2016 bakal lebih aneh lagi. 

Pada 2 Januari 2016 kelak, gravitasi bumi bakal menyusut sepanjang 4 menit yang mengakibatkan benda alami penurunan bobot dengan cara parsial. 

Menurut astronom Inggris Patrick Moore, tepat pukul 08 : 32 pagi PST (Pacific Standard Time) pada 2 Januari, Pluto akan lewat tepat di belakang Jupiter, dalam hubungannya dengan bumi. 

Kesesuaian langka ini bakal bermakna bahwa gaya gravitasi paduan dari dua planet bakal mengerahkan tarik gunakan surut kuat, mencegah sesaat gravitasi bumi serta bikin orang jadi merasa enteng. 

Moore menyampaikan pada beberapa ilmuwan bahwa beberapa orang dapat rasakan sendiri fenomena itu dengan melompat di udara ketika momen itu terjadi. 

Bila mereka mengerjakannya, ia meyakini mereka bakal alami sensasi mengambang yang aneh. 

Beberapa astronom sudah lama mengerti bahwa bakal ada kesesuaian planet pada tanggal itu, saat Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus serta Pluto bakal ada di segi yang sama dari matahari, dalam busur 95 lebar, seperti ditulis now8news. 

Namun sekarang ini mereka menanggung terjadinya dampak gravitasi dari planet-planet lain di kerak bumi ini adalah perkiraan kuat bakal berlangsung, dengan saat peristiwa yang telah mendekati. 

Namun janganlah melompat terlampau semangat. Bila Anda memikirkan Anda bakal mengapung di seputar rumah Anda, Anda salah. 

Tetapi, bila Anda melompat di udara di 08 : 32 PST, pada tanggal 2 Januari 2016, itu bakal bikin Anda memerlukan wakti sekitar 2, 8 detik untuk mendarat kembali pada lantai. 

Sedang dalam situasi biasa, Anda cuma memperoleh 0, 2 detik saja untuk kembali mendarat. 

Jadi, tandailah kalender Anda serta untuk info pada rekan-rekan. Coba buktikan, apakah ini benar terjadi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment