BANTU SHARE YA''INILAH CARA PALING EFEKTIF UNTUK MENGOBATI FLU, BATUK, SAKIT PERUT DAN NYERI HAID''!!!



Masuk musim penghujan, beberapa masalah kesehatan seperti flu serta batuk sering hampiri. Pola makan serta penentuan menu yg tidak sehat dapat juga bikin Anda gampang sakit perut.

Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit diatas, umumnya Anda lebih pilih untuk konsumsi obat-obatan kimia lantaran tidak ingin menanggung derita lebih lama, bukan? Sudah pasti, cara itu tak disarankan.

Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk menangani permasalahan kesehatan Anda. Seperti langkah simpel di bawah ini yang dengan cara efisien bisa menolong menangani flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri haid yang menyiksa Anda.



Langkahnya cukup gampang, Anda cuma butuh merendam bola kapas dalam alkohol 50 persen. Lalu, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya melekat dengan prima, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pembalut atau kain lantas rekatkan memakai plester atau lakban.

Langkah tradisional itu dapat dibuktikan sangatlah berguna untuk relaksasi otot serta nyeri. Anda dapat memakainya sesudah melakukan aktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku supaya dapat beristirahat dengan baik. Bahkan juga, faedah paling besar dari penyembuhan alami itu bisa menolong Anda menangani flu, nyeri otot sampai peradangan.

Tehnik penyembuhan itu tambah lebih aman serta efektif di banding umumnya obat yang umum Anda pakai. Penyembuhan itu bagus juga untuk anak-anak yang rawan pada penyakit umum, lantaran langkah tersebut betul-betul aman tak seperti obat yang lain yang bisa mengakibatkan kerusakan system didalam badan.

Anda dapat juga memakai penyembuhan itu untuk meredakan nyeri haid. Cukup hanya berbaring, lantas tekan bola kapas yang telah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut.

Tidak cuma ini, langkah tersebut dapat juga menyembuhkan sakit perut serta menghindar mabuk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas saat sebelum Anda menempatkannya di pusar Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment