TOLONG DICATAT DAN SAMPAIKAN KEPADA SAUDARA ATAU TEMAN-TEMAN ANDA YANG SUDAH LAMA MENIKAH TETAPI BELUM MEMPUNYAI MOMONGAN''FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA 4 MAKANAN BISA MEMBANTU MEMPERCEPAT KEHAMILAN ''SELAMAT MENCOBA''DAN SEMOGA BERHASIL'''!!!


Berikut ini yakni tipe tipe makanan yang bisa tingkatkan kesuburan wanita

Daging merah
Kandungan zat besi dalam daging merah sangatlah bisa turunkan kemungkinan kemandulan yang nampak dalam system ovulasi. Zat besi membantu tingkatkan sel darah merah juga kurangi ancaman anemia. Daging merah juga mendukung ovulasi dan efisien melindungi pembelahan sel.

Kacang
Kacang almond bisa jadi jalan keluar kemandulan yang sangat lezat. Kacang almond mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi yang bisa tingkatkan gairah seks wanita, sebentar lewat cara bersamaan bisa bikin perlindungan embrio dari keguguran.


Tiram
Konsumsi tiram mungkin saja saja terlihat tidak menarik untuk sebagian orang, tetapi mereka yang ingin tingkatkan kesuburan tentu harus berselera. Tiram mempunyai kandungan zat besi yang sangatlah paling utama untuk kesehatan ovulasi dan produksi sel telur yang stabil. Kecuali tiram, zat besi juga ada dalam telur, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Kentang panggang
Kentang panggang mempunyai kandungan vitamin B yang sangat tinggi. Itu sempurna untuk semangat bercinta. Kandungan vitamin B dan E diketahui pada makanan itu, yang bisa pula tingkatkan pembelahan sel serta tingkatkan peluang produksi ovum yang sehat.

Yuuk bantu Ibunda yang tetap masih berjuang beroleh momongan dengan SHARE status itu agar lebih bermanfaat untuk sebagian Ibunda lainya…

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment