DI SHARE YA : RUGI BANGET''JIKA ANDA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI DAN KHUSUSNYA BAGI UNTUK WANITA KALIAN HARUS PAHAM.!! STOP, JANGAN MASAK MIE INSTAN BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN.''!


Mi instan adalah mi yang sudah dimasak terlebih dulu serta digabung dengan minyak, serta bisa disiapkan untuk mengkonsumsi cuma dengan memberikan air panas serta bumbu – bumbu yang sudah ada pada paketnya.
Sekarang ini, Indonesia yaitu produsen mi instan paling besar didunia. Dalam soal pemasaran, pada th. 2005 Tiongkok tempati tempat paling atas, dengan 44, 3 miliar bungkus, disusul dengan Indonesia dengan 12, 4 miliar bungkus dan Jepang dengan 5, 4 miliar bungkus.
Tetapi Korea Selatan mengkonsumsi mi instan paling banyak per kapita, dengan rata-rata 69 bungkus per th., diikuti oleh Indonesia dengan 55 bungkus, serta Jepang dengan 42 bungkus.


Tetapi, tahukah anda kenyataannya memasak mi instan berbarengan dengan bumbunya kenyataannya sangat beresiko untuk kesehatan kita?
Itu adalah peringatan untuk kita seluruhnya, lantaran MSG (Monosodium glutamate) jika dimasak diatas 120 derajat celcius akan punya potensi jadi Karsinogen, pencetus kanker.

Anda bisa saksikan pada bungkus tiap-tiap mi instan yang di jual, panduan memasak yang dianjurkan yaitu dengan memasak mi lebih dahulu, barulah ditaburi dengan bumbunya.
Jadi, jangan sampai pernah memasak mi instan bersamaan dengan bumbunya, karena akan beresiko untuk badan anda, bahkan bisa mengakibatkan terjadinya kanker.

Dari hasil penelitian, sering mengkonsumsi mie instant sepanjang 4 hari berturut-turut punya potensi kanker, mioma, kista atau amandel. Apabila anda tidak yakin, cobalah ambil kuah/bumbu mie instant lalu taburkan ke atas pot yang di isi bunga/tumbuhan. Sebagian hari kemarin bunga/tumbuhan ini akan layu/mati. Berlaku dlm taraf ukuran (1 : 1).

Utama untuk wanita!! Tidak disarankan makan bayam & tahu berbarengan, karena apabila digabungkan akan membuat senyawa yg bisa mengakibatkan terbentuknya batu/kista pada badan. (Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi, SPOG)
Jangan sampai makan mentimun waktu haid karena bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rah11m, sesudah 5-10 hari dapat menyebabkan pembentukan KISTA & KANKER RAH11M.
Alangkah baiknya jika info itu disebarkan ke sebagian orang sebagai sinyal kepedulian kita pada sesama. Menghindar tambah baik dari pada menyembuhkan.

Tolong sebarkan artikel itu pada seluruhnya rekanmu, supaya kita seluruhnya lepas dari bahaya kanker.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment