INILAH RESEP DETOX DRINK SEHAT UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI DAN TIDAK KETINGGALAN JUGA SEBAGAI BAHAN ALAMI UNTUK MEMBUANG RACUN DIDALAM TUBUH''!!


Sebagian orang mungkin saja menyampaikan minuman detoks cuma suatu fase, tetapi minuman itu berisi sebagian bahan alami untuk membantu badan Anda buang toksin.

Buat kamu yang mempunyai permasalahan dengan berat tubuh berlebihan yuk dicoba minuman detoks ala dr oz berikut ini.

Pemilihan bahan detox drink

Grapefruit : Buah itu di ambil lantaran mempunyai kandungan Vitamin C dalam jumlah besar serta bisa mengubah lemak jadi daya. Grapefruits yaitu buah yang tinggi serat serta rendah kalori, serta bisa tingkatkan tingkat metabolisme badan, serta benar-benar bikin Anda merasa kenyang. (Grapefruit itu tidaklah anggur tetapi jeruk dengan warna daging buah agak kemerah2an, saksikan pada gambar)



Mentimun : Ketimun bikin Anda terasa kenyang serta dengan kandungan air yang tinggi ketimun juga bertindak sebagai diuretik alami. Lantaran kandungan air yang tinggi serta serat makanan, mereka menolong bersihkan badan Anda dari toksin serta membantu saluran pencernaan Anda.

Jeruk Keprok : Mereka memiliki kandungan serat larut serta tidak larut alami yang menolong singkirkan limbah dari badan Anda.

Peppermint : Peppermint yaitu sumber yang baik mangan, tembaga, serta vitamin C. peppermint juga mengekang nafsu makan Anda.

Resep Membuatnya
1500ml Air putih
1 Grapefruit
1 Jeruk Keprok
1 Mentimun
20 Lembar Daun Peppermint

Langkah Membuatnya
Bersihkan dahulu bahan bahan yang bakal anda gunakan, lalu potong seukuran kecil, campur semuanya bahan bahan (tersebut daun mint kedalam gelas pitcher atau jar, diamkan semalaman

Langkah Konsumsi
Minum 1 Gelas sebelum makan

Selamat coba..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment