Hiiiiii''Gara-Gara Cemburu Buta, Azis Bakar Istri Dan Selingkuhan, Sangat Di SayangkanAnaknya Ikut Terbakar''!!!


Cemburu Buta, Azis Bakar Istri Serta Selingkuhan, Sayangnya Anaknya Turut Terbakar
Kebakaran
Disebabkan rasa cemburu yang meluap, AA dengan kata lain Azis (46) melakukan tindakan nekat membakar tempat tinggalnya sendiri, ia berang saat merasakan istrinya sudah selingkuh dengan oknum PNS. Sayangnya tindakan balas dendamnya juga menewaskan anaknya sendiri yang ada pada tempat tinggal itu. Azis adalah warga Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi, Gorontalo, ia memperoleh informasi bila istrinya, Sariati (45) disangka sudah kawin sirih dengan salah seseorang oknum PNS AN dengan kata lain Alfred (45), warga Kecamatan Paguat.

Tetapi info itu tak dan merta ia percayai. Selanjutnya, Kamis (21/1/2016) seputar Jam 00. 30 Wita, saat Azis kembali dari Kota Gorontalo selesai membawa mobil type tronton, dianya merasakan ada lelaki di tempat tinggalnya yang tengah tidur di kamar sang istri. Terbakar api cemburu, Azis juga lalu mengunci sang istri berbarengan oknum PNS tersebut di dalam kamar. Tanpa ada memikirkan panjang, Azis keluar tempat tinggal serta segera membakar tempat tinggalnya sendiri yang 80 % bangunannya terbuat dari kayu.


Tanpa disadari, anaknya, Rati Sari (18), yang tidur di lantai dua, ikut terbakar bersama dengan sang ibu yang tidur di kamar yang berada di lantai bawah. Sedangkan Alfred masih sempat menyelamatkan diri dengan cara keluar dari rumah dalam kondisi masih menggunakan pakaian dalam dan sudah mengalami luka bakar. Tak hanya itu saja, Poskesdes yang berada tepat di belakang rumah korban ikut terbakar dalam kejadian tersebut. Sedangkan tersangka Azis usai membakar rumahnya sendiri langsung menyerahkan diri ke Polsek Lemito. Kapolres Lemito, AKP Bernadin Situngkir menjelaskan, tersangka Azis sekitar Pukul 02.30 Wita mendatangi Polsek Lemito dan mengaku telah membakar rumahnya sendiri dengan mempergunakan bensin.

"Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut dan ternyata hal itu benar," jelasnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment