JANGAN DIBACA AJA''AYO DICOBA'!!! JIKA KAMU INGIN AWET MUDA.?? INILAH CARA MEMANFAATKAN MASKER DARI BIJI NANGKA YANG AKAN MEMBUATMU AWET MUDA,, ''BANTU SHARE ARTIKEL INI YA JANGAN PUTUS PADA ANDA,AGAR MEREKA TAHU SEMOGA BERMANFA'AT !!!


Kebanyakan setelah makan nangka, bijinya tentu dibuang. Walau sebenarnya biji nangka itu memiliki banyak manfaat, serta satu di antara faedahnya yaitu bisa buat kulitmu jadi sehat serta terlepas dari penuaan. 

Tentang kandungan yang ada pada biji nangka salah satunya yaitu Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Anti-oksidan. 

Namun di kesempatan ini, kami bakal berikanlah manfaat biji nangka buat kulit yang nantinya akan di buat satu masker. 

Diambil dari Boldsky, masker yang akan di buat terdiri dari dua type. Satu masker untuk menghindar penuaan dan satunya lagi masker untuk buat kulit jadi sehat. Itu langkah membuatnya. 


Masker Untuk Menghindar Penuaan 
Ambil biji nangka dan rendam dalam susu dingin untuk sebentar waktu. Jus atau haluskan biji nangka ini dan buat jadi masker. Pakai cuma kurun waktu sekitar empat-lima minggu dan keriput Anda bisa menyusut. 

Masker Untuk Jadikan Kulit Sehat 
Rendam biji nangka dengan susu dan madu dan leburkan hingga halus. Terapkan masker ini di muka Anda lewat langkah rata dan biarlah kering. Bersihkan muka dan kulit Anda makin lebih mulus dalam beberapa menit. 

Bagaimana sangatlah mudahkan langkah buatnya? Saat ini tinggal anda kerjakan sendiri di rumah. 

Jangan pernah lupa untuk sama-sama BERBAGI pada bebrapa rekanan facebook yang lain. TERIMAKASIH.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment