IIIIII,'''NGERI BANGET PENTING''!! ANDA HARUS TAHU DAN PAHAM'', INI LO CARA YANG EFEKTIK UNTUK MENGHANCURKAN KANKER SERV1KS MULUT R4H1M DENGAN CARA ALAMI DAN MANJUR''!!!


Anda yang terasa pas dengan penyembuhan herbal sebaiknya selalu untuk melakukan terapi secara teratur supaya beroleh hasil maksimal. Di bawah ini terdapat beberapa ramuan obat tradisional dari tanaman herbal yang di buat khusus untuk mempermudah kanker serv11ks pada wanita.

1. Tanaman Sarang Semut Papua

Di penghujung timur negara Indonesia ada pulau yang ada banyak tanaman herbal yang dapat menumpas kanker, tumor, serta penyakit berat, sarang semut namanya.

Didalam tanaman sarang semut ada kandungan anti-oksidan serta antikanker yang bertugas untuk hentikan pergantian sel kanker serv11ks, menghalangi siklus pemisahan sel, serta tingkatkan imunitas. Anda dapat buat air rebusan sarang semut yang dikonsumsi keseharian sepanjang beberapa bln. sampai mendengar kabar baik dari dokter setelah kerjakan check-up.





2. Kunyit Putih

Kunyit putih memiliki nama latin Curcuma zedoaria memiliki banyak manfaat pengobatan penyakit, seperti keputihan, nyeri haid, kanker, tumor, penurun demam, peluruh keringat, batuk berdarah, keracunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, persoalan pencernaan, serta masuj angin.

Ada 3 type kandungan aktif didalam kunyit putih yang di ketahui dari hasil penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 serta ahli Fakultas Farmasi maupun PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta, yaitu RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, serta anti-curcumin.

Ketiga kandungan aktif pada kunyit putih bisa mengobati kanker, tumor, maag, ambeien, peradangan, amandel, nyeri haid, jerawat, bisul, darah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, serta penurun cholesterol. Pemakaian kunyit putih baiknya digabungkan dengan tanaman obat lain manfaat kurangi resikonya yang dikarenakan dari pemakaian satu tipe tanaman.

Saat sebelum buat air rebusan kunyit putih, minta resep dari ahli yang telah lama kuasai segi penyembuhan herbal supaya tak terlihat dampak yg tidak Anda kehendaki cuma karena kecerobohan diri sendiri.

3. Resep : Daun Sirsak

Bahan : 3 lembar daun sirsak muda
Langkah buat : Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, lalu saring air serta minum saat hangat atau dingin.

Kecuali menyembuhkan kanker serv11ks, daun sirsak juga memiliki manfaat kesehatan lain yang pasti tak Anda sangka. Diambil dari website Cakrawala Sehat, daun sirsak memiliki kekuatan dalam mengatasi penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi waktu digunakan bergerak, pembunuh cacing parasit, serta mengempeskan bisul.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment