MULAI HARI INI,KAMU HARUS TAHU DAN PAHAM''INILAH 7 SIFAT SEORANG ISTRI YANG HARUS ANDA MILIKI,'' SUPAYA SELALU DI SAYANG SUAMI'',!!!



Jadi istri yang disayang oleh suami tentu yakni dambaan masing-masing wanita. Supaya mungkin saja istri dambaan serta disayang suami jadi wanita mesti memiliki sebagian ciri-ciri yang baik. Seperti diambil dari wolipop, di bawah ini yaitu beberapa panduan bagaimana langkahnya supaya mungkin saja istri yang baik hingga disayang oleh suami.

1. Tulus
Ketulusan bakal jadikan Anda istri yang baik. Waktu Anda lakukan satu hal buat dia, itu tidaklah karena imbalan apa pun, tetapi ketulusan cinta yang sebenarnya. Masing-masing tindakan Anda yang didasari oleh ketulusan, pasti sangatlah bernilai untuk suami.

2. Berempati
Tidak selamanya pernikahan jalan mulus. Tidak selamanya juga suami Anda dalam keadaan yang sempurna di seluruhnya. Di beberapa saat susah, Anda butuh berempati. Tidak cuma perasaan Anda saja yang perlu di perhatikan, tetapi juga perasaan suami. Dengan berempati, Anda dapat keduanya sama tahu keduanya. Waktu susah dalam pernikahan bisa pula terselesaikan.


3 Langkah Wanita Tunjukkan Perasaan Gemari Pada Pria
Rutinitas Jelek yang Mesti Anda Tinggalkan Bila Mau Hidup Bahagia
 Memiliki peran
Walau pernikahan yaitu prinsip dua orang, tetapi tidaklah bermakna Anda serta pasangan senantiasa lakukan hal yang sama berduaan. Optimis peran kalian semasing. Jika memanglah suami mempunyai karir yang bagus, tidaklah bermakna Anda mesti memilikinya juga. Anda dapat juga dinilai sebagai istri yang sukses, saat anak-anak Anda mempunyai prestasi yang membanggakan, lantaran peran ibu yang kuat.

4. Mendengarkan
Hal sejenis itu mungkin saja saja sifatnya sepele. Tetapi ingat, banyak persoalan keretakan rumah tangga atau perselingkuhan yang karena lantaran suami terasa ‘kesepian’. Ia terasa sang istri tidak bakal mempunyai cukup waktu untuk mendengar keluh kesahnya. Jika tidak mau jalinan Anda goyah, awalilah siapkan sedikit saat untuk dengarkan. Jangan pernah terus-terusan mendebat suami Anda. Buka hati serta fikiran Anda, untuk mendengar isi hatinya yang sebenarnya.

5. Sharing
Sharing dalam hal semacam ini tidak senantiasa sifatnya materi. Sharing dalam rumah tangga termasuk juga sharing peran, saat, perasaan, dll. Ingat, tidak ada lagi ‘saya’ atau ‘dia’, saat ini yang membutuhkan pada fikiran Anda yaitu ‘kita’.

6. Jadikan suami sebagai ‘sandaran’
Jadikan suami sebagai orang pertama yang mendengar kesusahan dan keluh kesah Anda. Jadikan ia sebagai sandaran hidup. Pria manapun bakal terasa bahagia, jika wanita yang ia cintai membutuhkannya.

7. Jadi diri sendiri
Jangan pernah pernah ‘memakai topeng’ atau membohongi suami Anda dengan berpura-pura. Jadilah diri Anda sendiri, lantaran sosok ini yang memanglah di cintai oleh pasangan Anda. Jadi tambah baik, tidaklah bermakna Anda mesti merubah kepribadian melalui langkah utuh.
8. Lemah lembut
Senantiasa perlakukan suami dengan lembut. Perlakukan ia dengan hormat. Jangan pernah berlaku menghina maupun merendahkan, bagaimanapun keadaannya. Segi lemah lembut seorang istri jadi mungkin saja ‘senjata’ yang membahagiakan suami.

9. Berbenah diri
Tidak bakal melindungi diri pasca menikah yaitu hal yang salah. Anda senantiasa mesti bikin perlindungan tampilan untuk menarik perhatian suami. Biarlah suami rasakan jatuh cinta terus menerus pada Anda. Jangan sampai merasa jemu saksikan dandanan Anda yang lusuh serta tak rapi. Buat ia tertarik pada Anda seperti saat PDKT dulu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment