Jika Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Tetapi Belum Belum Berhasil Juga,'Nah Ini Solusinya Mudah Murah Dan Sudah Terbukti Keampuhanya''!!!



emon-kayu manis-madu
Madu, lemon dan air hangat dikenal untuk membantu meningkatkan pencernaan, membersihkan tubuh dari racun dan membantu dalam penurunan berat badan. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh hadir pektin dalam lemon yang membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan menjaga hasrat di bay.Lemon, madu dan campuran air menciptakan suasana basa dalam perut Anda, yang membantu dalam pemecahan lemak yang lebih baik.



Cinnamon meningkatkan pencernaan dan membantu mengatur produksi insulin dan pemecahan karbohidrat. Hal ini juga meningkatkan asimilasi nutrisi dari makanan yang Anda makan yang membantu merasa kenyang dan mengurangi rasa lapar Anda, sehingga membantu Anda menurunkan berat badan.

lemon-kayu manis-madu

Bagaimana cara menggunakannya:

Bahan:



Satu sendok teh bubuk kayu manis - tanah baru
Jus dari setengah lemon
Satu sendok madu
Satu gelas air hangat
Persiapan:

Ambil satu sendok teh bubuk kayu manis dan memasukkannya ke dalam gelas. Sekarang tambahkan jus lemon dan madu. Aduk ini untuk membuat pasta. Tambahkan pada air hangat dan aduk rata.

Kapan dan berapa banyak

Anda harus mengambil campuran ini sekali sehari di pagi hari pada waktu perut kosong.

Sebuah kata dari hati-hati:

Ini adalah obat rumah dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mencoba salah obat rumah.

- See more at: http://keepyourbody.com/if-you-want-to-lose-weight-but-havent-found-any-success-this-remedy-is-for-you-honeycinnamon-and-lemon-mix/#sthash.LZFeAxLm.dpuf
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment