Mengungkap Rahasia Segudang Khasiat Buah Semangka, Ternyata Mampu Mencegah Stroke Dan Mencegah Asma '''!!!


Jakarta Warnanya merah, menggoda dan berair walaupun ada juga yang kuning. Layak saja semangka jadi buah favorite terutama di musim kemarau. Bagaimanakah tidak! Kandungan airnya sangat tinggi, bisa mencapai 92 persen. Buah itu bisa gampang didapat dan ada sepanjang th..

Bentuk buah fresh itu ada yang bulat, ada pula yang lonjong. Lantaran perubahan teknologi pertanian di Jepang, sudah bisa direkayasa buah semangka berbentuk kotak. Tujuannya, agar gampang disimpan di dalam lemari es.

Kalori yang rendah dan kandungan air yang tinggi, menurut laman sebagian dokter Website MD bikin semangka berikanlah makin banyak nutrisi per kalori untuk tubuh kita. Dalam buah yang sangat juicy itu ada anti-oksidan kuat, yaitu vitamin C dan A.

Selain itu juga yaitu sumber vitamin B1 (thiamin), vitamin B6 (piridoksin), potasium, dan magnesium. Lantaran sifatnya sebagai anti-oksidan serta vitamin neurotropik (B1, B6, B12) ini, semangka bisa menjadikan pilihan sehat untuk dikonsumsi sehari­hari. Antioksidannya baik untuk membantu menghindar penyakit pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.


Juga kurangi peluang terjadinya reumatoid artritis dan osteoartritis. Untuk pengidap asma, buah itu bermanfaat dalam kurangi penyempitan saluran napas. Sebentar kandungan vitamin neurotropiknya berguna untuk memelihara kesehatan saraf, sampai tak gampang diserang rasa nyeri, pegal­pegal, bahkan kesemutan maupun kebas.

Satu lagi kehebatan semangka, yakni yaitu sumber likopen yang baik. Likopen telah di cermat lewat cara mendalam dan di kenali bermanfaat untuk menghindar kanker prostat, kanker payudara, endometrial, kanker paru, dan kanker usus besar.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment