JIKA ANDA PUNYA MASALAH''KHUSUSNYA JERAWAT, KOMEDO ATAU MASALAH KULIT WAJAH LAINNYA?''AYO COBA LAKUKAN PERAWATAN DENGAN KULIT PISANG INI''MURAH MUDAH DAN MANJUR''!!


Anthony Youn, seseorang dokter ahli operasi plastik, mereferensikan pada pasiennya yang memiliki masalah dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokannya kulit pisang di muka mereka. Keseharian 2 kali, pakai selama demikian saat, pada akhirnya selekasnya bisa tampak.



Manfaat kulit pisang sesungguhnya tidaklah hasil temuan Dokter Anthony. Sejak mulai jaman dahulu, dokter tradisional Chinese memiliki pendapat kalau serat putih pada permukaan dalam kulit pisang memiliki kandungan " mesothelin " yang bisa mengobati problema




kulit karena serangan jamur serta bakteri, atau seperti jerawat.

Dengan memakai kulit pisang untuk bersihkan muka, khasiatnya juga terasa dalam memudarkan flek pada orang-tua serta bisa bikin perlindungan kesehatan kulit supaya makin tambah baik. Dr. Anthony merekomendasikan pisang yang sudah sangat masak dibelah jadi 2 segi, beberapa dikonsumsi saat pagi hari serta kulitnya dipakai untuk melulur muka dibagian yang berjerawat, dan lantas beberapa dikonsumsi saat malam hari, dan kulitnya juga dipakai untuk perwataan muka. Selang demikian saat lamanya, pemakaian yang teratur bakal buat zat bermanfaat dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.

Kulit pisang kenyataannya bisa menukar perlengkapan kosmetik yang mahal dalam perawatan muka. Tetapi mesti diingat, gunakan pisang yang sudah betul-betul masak serta berwarna kuning, yah. Pisang yang tetap masih mentah tak mempunyai manfaat yang sama, loh
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment