MULAI DARI SEKARANG''UCAPKAN SELAMAT TINGGAL INFEKSI TELINGA,BERIKUT CARA PENGOBATAN HANYA DALAM 1 HARI INFEKSI TELINGA LANGSUNG HILANG SEKETIKA''JIKA KAMU SALAH SATU SEKIAN BANYAK ORANG YANG PEDULI DENGAN KESEHATAN''SILAHKAN SHARE YA !!

Sakit telinga, respon yang buruk terhadap suara, diare, sakit kepala, menarik-narik telinga, drainase cairan dari telinga, muntah, masalah dengan tidur, demam tinggi dll adalah gejala yang sangat umum ketika Anda menderita infeksi telinga. Ini mungkin disebabkan oleh bakteri dan virus di telinga tengah dan itu terjadi lebih sering untuk anak-anak itu untuk orang dewasa.

Ada banyak obat yang berbeda digunakan untuk tujuan ini, dan di sini adalah yang paling efektif:
1. Garam
Ini mungkin adalah rumah obat yang paling tersedia yang dapat Anda gunakan.





Persiapan:

Memanaskan satu cangkir garam di panci di atas api kecil selama beberapa menit. Anda juga dapat panas dalam microwave atau double-boiler.
Tempatkan garam panas pada kain dan menutup ujung terbuka.
Ketika hangat, menempatkan garam di telinga selama 5 sampai 10 menit.
Anda bisa mengulang ini sebanyak yang Anda butuhkan selama hari panas ini membantu menarik keluar cairan dari telinga dan berhenti pembengkakan dan nyeri.
2. Bawang putih
Persiapan:

Ada banyak cara untuk menggunakan obat ini sangat efektif untuk mengobati infeksi telinga. Di sini sedang beberapa:

Membuat minyak bawang putih dengan memasak dua siung bawang putih di dua sendok makan minyak wijen atau minyak mustard sampai berubah kehitaman. Saring solusinya. Ketika itu bearably panas, gunakan 2-4 tetes minyak ini di telinga yang terinfeksi sebagai tetes telinga.
Atau, Anda juga bisa merebus dua atau tiga siung bawang putih segar dalam air selama lima menit, kemudian menghancurkan mereka dan tambahkan garam. Masukkan adonan ke dalam kain bersih dan tempat itu terhadap telinga yang terkena.
Mengkonsumsi 2-3 siung bawang putih sehari mentah juga membantu mempercepat proses penyembuhan.
3. Basil
Kemangi dapat membantu Anda untuk mengurangi infeksi dan menghentikan rasa sakit.

Persiapan:

Ekstrak jus dari lima daun kemangi segar. Masukan jus sekitar telinga. Cobalah untuk tidak mendapatkan jus dalam telinga.
Anda juga dapat mencampur beberapa tetes minyak kemangi suci dengan jumlah yang sama dari minyak pembawa seperti minyak kelapa. Rendam bola kapas dalam campuran dan lembut menyeka hanya di dalam telinga, di sekitar tepi luar dan di belakang telinga. Ulangi proses dua kali sehari.
4. Cuka sari apel
Ini adalah pilihan untuk Anda ketika datang ke kata tentang infeksi jamur apapun.

Persiapan:

Campur cuka sari apel satu bagian dengan jumlah yang sama air atau alkohol. Rendam bola kapas dalam larutan.
Menempatkan bola kapas di telinga Anda seperti plug dan biarkan selama sekitar lima menit.
Lepaskan bola kapas dan berbaring di sisi berlawanan Anda untuk mengalirkan cairan dari telinga. Menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan telinga Anda sebanyak mungkin.
5. Minyak zaitun
Anda harus menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan tabung Eustachian ketika mereka diblokir karena lilin di telinga.

Menggunakan:

Menghangatkan sedikit minyak zaitun. Masukan beberapa tetes minyak hangat ke dalam telinga yang terinfeksi.
Lilin kemudian akan melunak. Lepaskan lilin yang terinfeksi.
Anda juga bisa menggunakan minyak mustard dengan cara yang sama seperti minyak zaitun.
6. botol air hangat
Anda dapat menggunakan ini untuk cepat meringankan beberapa cat, dan juga akan mencegah mikroorganisme kutu.

Tempatkan botol air hangat atau bantal pemanas telinga.
Anda juga dapat menggunakan kompres hangat. Celupkan kain lap yang bersih dalam air suam-suam kuku, cincin keluar kelebihan air dan kemudian menempatkan kain lap pada telinga yang terinfeksi.
Jangan menempatkan panas terlalu lama. Mulailah dengan lima menit, lalu keluarkan. Tunggu beberapa saat dan Anda menempatkan lagi
7. Bawang
Ketika kita mendengar bawang, kita selalu berpikir tentang bagaimana hal itu digunakan dalam makanan. Tetapi juga bagus dalam mengobati banyak penyakit, termasuk infeksi telinga.

Menggunakan:

Tempatkan satu bawang cincang dalam microwave sepanjang satu hingga dua menit. Biarlah sampai dingin serta lalu saring keluar juice bawang. Input dua hingga tiga tetes juice di telinga yang terinfeksi, biarlah sepanjang sekian waktu serta lalu putar kepala untuk biarkan mengalir keluar dari telinga Anda.
Anda dapat juga panggang bawang sepanjang 1/2 jam, dipotong jadi dua sisi serta meletakkan satu 1/2 dalam kain katun tidak tipis. Letakkan kain di telinga yang terinfeksi sepanjang lima menit. Tunggulah 10 menit serta lalu ulangilah sistem.
Minyak pohon teh 8.
Lantaran karakter antibakteri enteng, ia bisa memberi pertolongan instan dari sakit telinga.

Input tiga tetes minyak pohon teh, dua sendok makan minyak zaitun, satu sendok teh koloid perak serta satu sendok teh cuka sari apel. Menghangatkan kombinasi sedikit.
Masukan adonan kedalam telinga serta biarlah sepanjang 5 menit. Lalu berbalik serta berbaring di segi lain Anda hingga saluran air kombinasi dari telinga Anda seutuhnya.
Ulangilah dua hingga tiga kali satu hari sepanjang dua hari.
9. Mango juice daun
Ekstrak dari daun buah ini yaitu langkah cepat serta efisien untuk singkirkan sakit telinga.

Memakai :

Menghancurkan atau menggiling 2-3 daun mangga yang lembut untuk mengekstrak juice. Sedikit hangat juice.
Memakai pipet, meletakkan 3-4 tetes juice kedalam telinga yang terinfeksi. Dalam sebagian menit, Anda bakal terasa lega dari rasa sakit.
Ikuti obat ini dua hingga tiga kali satu hari untuk pertolongan penuh dari infeksi telinga.
Obat ini bisa menolong menyembuhkan infeksi telinga kecil. Bila tak ada perbaikan dalam sekian hari, mencari perhatian medis.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment