WOW DAHSYAT !!! ANDA HARUS TAHU DAN PAHAM INILAH MANFAAT HEBAT (((TUMBUHAN PUTRI MALU))) BAGI KESEHATAN YANG YANG WAJIB ANDA KETAHUI,BERIKUT CARA MERACIKNYA''!!


Semua yang ada didunia ini tidaklah di buat tidak ada lantaran, semua ada hal yang dapat kita gunakan maupun kita menjadikan pelajari. Seperti daun putri malu, yakni tumbuhan yang daunnya selalu mengerut waktu di sentuh.


Lewat cara biologi, tindakan putri malu itu lantaran kepekaannya pada r4n*s4ng4n. Tetapi, dengan cara ciri-ciri aksi itu dikira sebagai ciri-ciri pemalu pada tumbuhan, oleh karena itu disebut putri malu.

Kecuali pemalu, kenyataannya tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat yang dapat kita gunakan untuk penyembuhan penyakit mulai dari akar hingga daunnya. Nah, pada artikel kesempatan ini akan dibicarakan mengenai apa saja manfaat akar dan manfaat daun putri malu ini? Itu di sini penuturannya!

1. Manfaat Akar Putri Malu
Untuk penyembuhan Bronchitis, ambillah akar putri malu beberapa 600 gr, lalu siapkan air putih beberapa 600 cc. Rebus akar itu dengan di air itu menggunakan api tengah atau kecil saja, sampai airnya tersisa 200 cc saja. Setelah dingin, air itu diminum untuk 2 x. Jadi, dosis air rebusan akar putrid malu itu yaitu beberapa 100 cc setiap waktu minum.
Untuk menyembuhkan Batuk Berdahak, cukup siapkan akar putri malu beberapa 15 gr, rebus dengan air seadanya, lalu air rebusannya diminum.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment