SEDUH SEPERTI MINUM TEH, DAUN AJAIB INI MAMPU MENUMPAS ASAM URAT, BATU GINJAL, ASMA DAN DARAH TINGGI ''DI SHARE YA INFO INI ''!!!




Kandungan cukup kompleks yang dimiliki daun mangga, kenyataannya dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Hingga tak salah bila anda menggunakan daun mangga itu, untuk penyembuhan tradisional. Sebenarnya tetap masih sebagian orang yang belum tahu akan manfaat daun mangga itu, serta mereka terkadang hanya terlampau konsentrasi untuk konsumsi segi buahnya saja, tidak ada mempedulikan segi daunnya yang kenyataannya kaya akan manfaat.

Pada daun mangga ada berbagai nutrisi yang dapat berguna untuk tubuh, salah satunya vitamin C, B, A, serta berbagai nutrisi yang lain. Bahkan didalam daun mangga juga mempunyai kandungan zat antibiotik yang cukup kuat, seperti flavonoid serta kandungan fenol di dalamnya.

Hingga dari situ semuanya, menjadikan alasan yang kuat mengapa daun mangga itu dapat diracik jadi obat tradisional, dan dapat mengatasi berbagai penyakit pada tubuh. Oleh karenanya, tahu akan berbagai langkah memproses daun mangga itu, betul-betul sangatlah dibutuhkan.

Serta untuk dapatkan daun ini juga tidaklah susah, karena daun mangga telah menyebar luas di berbagai pelosok Nusantara. Serta berikut manfaat atau faedah daun mangga, untuk menjadikan sebagai obat tradisional dalam menghindar berbagai tipe penyakit.

1. Untuk menyembuhkan penyakit asma

Dengan memakai daun mangga itu, akan bermanfaat untuk mengobati sekalian menghindar terjadinya penyakit asma. Langkahnya juga cukup mudah, yaitu sebaiknya anda dapat mengambil daun mangga sekedarnya saja, lalu bersihkan dengan air, serta potonglah daun mangga ini jadi ukuran kecil-kecil. Lantas, jemurlah potongan daun mangga ini sampai kering. Jika telah kering, ambilah sekitar 2 sendok teh daun mangga yang telah dikeringkan tadi, untuk menjadikan sebagai seduhan atau minuman.

2. Turunkan desakan darah tinggi

Pada pasien yang memikul derita atau alami desakan darah tinggi, dapat konsumsi teh yang terbuat dari serbuk daun mangga itu. Yang mana kandungan yang ada pada daun mangga, memang dapat mengontrol tekanan darah tinggi sampai jadi pulih kembali. Serta perlu anda ingat, bahwa supaya dapat mendapatkan hasil maksimal, jadi konsumsilah dengan teratur.

3. Mengobati asam urat

Dengan mengambil sebagian lembar daun mangga, lalu bersihkanlah dengan air, lalu tumbuk daun mangga ini sampai halus. Lalu sajikan tumbukan daun mangga jadi seduhan dengan air panas. Lalu barulah anda dapat mengkonsumsinya melalui langkah teratur serta teratur untuk menyembuhkan asam urat. Serta perlu anda ketahui, banyak pasien yang terserang asam urat pada jaman sekarang ini. Jadi menggunakan daun mangga sebagai obat herbal, memang yakni satu di antara langkah yang cukup efektif.

4. Sebagai ramuan kesuburan

Daun mangga dapatkah digunakan untuk obat kesu*buran pasangan suami istri. Langkahnya juga cukup mudah, yaitu sebaiknya anda mempersiapkan beberapa lembar daun mangga, serta dua siung bawang merah. Lalu cuci ke-2 bahan sampai bersih. Lalu tumbuklah ke-2 bahan ini sampai halus, serta buat jadi seduhan untuk diminum. Seduhlah dengan menggunakan 1/2 gelas air panas, serta lakukan dengan teratur. Dengan hal itu anda dapat rasakan akan khasiatnya.

5. Memecah batu empedu atau batu ginjal

Perlu anda ketahui, bahwa pada daun mangga itu dapat juga digunakan untuk pengobatan batu ginjal atau batu empedu melalui langkah alami. Langkahnya yaitu, sebaiknya anda dapat siapkan daun mangga yang telah ditumbuk, lalu keringkanlah dalam naungan yang teduh. Lalu giling sampai halus, lalu campurlah beberapa sendok bubuk daun mangga ini ke satu gelas air, serta taruh selama satu malam. Lalu barulah anda dapat meminum ramuan daun mangga ini untuk memecahkan serta mengeluarkan batu ginjal, atau batu empedu yang mengganggu kesehatan tubuh.

6. Menyembuhkan batuk serta pilek

Daun mangga dapat juga anda gunakan untuk menyembuhkan batuk serta pilek yang sering berjalan. Langkah menerapkannya, Sebaiknya anda dapat mengambil beberapa lembar daun mangga, lalu bersihkan serta tumbuk sampai halus. Lalu seduhlah dengan air hingga warna air berpindah, barulah anda mengkonsumsinya melalui langkah teratur serta teratur. Hingga batuk serta pilek yang anda alami, dapat teratasi dengan baik atau selekasnya mereda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment