TOLONG SAMPAIKAN KEPADA KELUARGA,TETANGGA DAN TEMAN2''JANGAN MENGGUNAKAN COTTON BUDS KARENA BAHAYA, GUNAKAN CARA INI UNTUK MEMBERSIHKAN TELINGA ANDA DIJAMIN 99% ''!!!


Biasanya orang kebanyakan membersihkan telinganya dengan memakai Cotton Buds, padahal pemakaian benda ini menurut medis sangatlah tidak bagus lantaran sangat membahayakan telinga. Penggunaan cotton buds ataupun jari-jari tidak dapat bersihkan telinga dengan cara sempurna, jadi malah mendorong kembali kotoran kedalam telinga.

Seseorang dokter baru saja membuka langkah yang paling mudah mengangkat earwax atau kotoran telinga tanpa ada memakai cotton buds, yakni dengan memasukkan cuka ke telinga.

Ditulis The Sun. co. uk, kekeliruan dalam bersihkan telinga dapat menyebakan berkembangnya bakteri yang bisa menyebakan rasa tidak nyaman dan infeksi di telinga.

National Health Service (NHS), satu instansi kesehatan di Inggris sangatlah melarang buang kotoran telingga menggunakan, jari, cutton bud atau objek apapun. Lantaran bisa membahayakan telinga dan mendorong kotoran telinga masuk lebih dalam.

Dr David Hill, anggota dari American Academy of Paediatrics, memberi langkah yang sangat gampang memberiskan kotoran telinga, yaitu dengan menggunakan cuka dan alkohol.

Langkah-langkahnya yakni sebagai berikut :

Langkah pertama : Campur cuka putih dengan alcohol dengan ukuran yang sama, yakni beberapa satu sendok teh.


Langkah ke-2 : tuangkan kombinasi itu ke telinga dan miringkan telinga mu.


Langkah ketiga : Biarkanlah ke-2 cairan tersebut di dalam telinga anda selama tiga menit dan duduk, lantas biarkanlah ke-2 cairan ini jadi kering sendiri.


Kombinasi itu membantu mengangkat kotoran telinga, kotoran dan minyak tanpa ada mendorong satu diantara bakteri.

Mudah-mudahan info itu berguna
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment